Friday, May 25, 2007

"T.G.I.F"

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga, bukan hari Natal atau hari Ulang Tahun lho…….tapi hari Jumat, bingungkan ???? Apa yang spesial di hari Jumat ??? Sebetulnya buat aku juga hari ini sama seperti hari-hari yang lain, tetapi nggak tahu kenapa sekarang kok rasanya lain. Berangkat kerja dari rumah hati seneng banget, semangat menggebu-gebu mau buru-buru sampe di kantor. Tahu nggak apa yang aku pikirin …..??? ……besok hari Sabtu dan aku nggak kerja …..he…he….he…… Setelah beberapa hari ini kerjaan numpuk (kaya pasir di Indonesia yang nggak mau dijual ke Singapore) hari ini menjadi begitu “menyenangkan” buat aku dan mungkin juga buat temen-temen di kantor. Dari mulai bangun pagi yang aku pikirin tuh bukan kerjaan hari ini, tapi besok libur. Sekarang baru aku mengerti kenapa ada acara TGIF (Thanks God It’s Friday) di televisi, ini menunjukkan kalau hari Jumat itu ditunggu-tunggu kedatangannya oleh banyak orang termasuk aku ….he….he……he…...

Malemnya ada acara F2 (Family Felowship) di rumahku, mami, Lita dan Minah masak “siomay spesial”. Setelah acara selesai kita makan siomay rame-rame. Nggak tahu karena memang rasanya enak atau karena udah lama banget nggak makan siomay ala Indonesia, semua yang dateng termasuk anak-anak bilang siomaynya enak banget. Seneng rasanya bisa bikin hati orang lain bahagia, yang pasti mami, Lita dan Minah juga merasa seneng tuh……..Ngobrol sampe sekitar jam 11 malem, trus temen-temen pada pulang tinggallah kita yang masih harus beres-beres……hik……he…..hik….he…..(nangis sambil ketawa)…

No comments:

Post a Comment