Saturday, January 05, 2008

Christopher Salon Batam Center - Not Recommended

Date: Sat, 5 Jan 2008 07:30:04 -0800 (PST)
From: "Lolita Sari" View Contact Details Add Mobile Alert
Subject: Input Untuk Salon Christopher
To: salonchristopher@yahoo.com


Kepada Bapak / Ibu pemilik Christopher Salon,

Siang tadi (5 januari 2008), setelah mengantar orang tua ke Hang Nadim Airport,...kami kembali ke Batam Center untuk naik ferry kembali ke Singapura.
Di Batam Center, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk creambath di Christopher Salon,.....kemudian kami juga memutuskan untuk pijat reflexology 3in1.....(bon no 00296 dan 00290)

Yang melayani saya, seorang pemuda, dengan rambut dicat merah,....waktu saya tanya, dia mengaku berasal dari Pakanbaru. Sedang suami saya dilayani oleh seorang pemuda berkaca mata stylish (gagang agak tebal).

Keahlian mereka memijat sungguh patut dipuji,.....tapi sayang perbuatan mereka kurang terpuji.
Kebetulan saya dan suami dipijat berbarengan,....dan duduk bersebelahan, sedangkan tas kami letakkan di lantai, antara tempat duduk saya dan suami.. waktu kami mulai,... ada 2 orang yang sedang dipijat,...seorang bapak di sebelah suami saya (dekat tembok sebelah kanan),...dan seorang wanita di dekat jendela. Tapi tidak lama kemudian, mereka selesai, sehingga di dalam ruangan cuma ada kami berempat.
Sewaktu memijat punggung,...mereka meminta kami untuk tidur tertelungkup,....
dan saat itulah aksi mereka berjalan,....mereka mencuri uang yang berada di dompet suami saya sebanyak kurang lebih S$300.

Kami menyadari hal tersebut sewaktu suami mengambil kartu kredit untuk membayar barang belanjaan dari supermarket Hypermart,....ternyata semua uang di dompet suami saya sudah lenyap.
Kemudian saya bicara pada suami, sepertinya saat pijat, saya mendengar sesuatu yang mencurigakan,...seperti tas saya digeser,....tapi saya tidak curiga, karena saya pikir tas tersebut menghalangi mereka saat akan memijat kami.
Suami kemudian bilang kalau orang yang memijatnya,... beberapa kali memijat dengan hanya menggunakan satu tangan,....dan setelah suami berkata demikian,...saya pun berkata kalau saya juga mengalami hal yang sama.

Sewaktu memijat bagian tangan, kami kembali ke posisi duduk, dan kemudian ada seorang bapak yang masuk untuk reflexology, tapi belum dilayani sampai kami berdua sudah selesai.

Dari Hypermart,...saya minta izin suami untuk datang lagi ke Christopher Salon untuk melaporkan kejadian tersebut, tapi suami tidak mengijinkan serta meminta saya untuk merelakan saja apa yang sudah terjadi.
Setelah saya desak terus, akhirnya suami mengijinkan saya untuk mengirimkan sms kejadian tersebut ke nomor HP 0812 990 xxxx yang tertera di bon Christopher Salon. Sayang sampai saat ini belum ada tanggapan dari penerima SMS tersebut.

Kami tidak mempunyai maksud negatif apapun,....tetapi kami akan senang sekali kalau ada sedikit tanggapan dari Manajemen Christopher Salon untuk hal ini,...misalnya konfirmasi kalau sms kami sudah diterima dan akan diselidiki (walaupun kemudian kasus dianggap selesai, dan ditutup tanpa sepengetahuan kami).
Kami hanya ingin memberikan saran kami untuk membantu meningkatkan pelayanan Christoper Salon, seperti ada tertulis di bon bagian bawah.

Semoga kejadian yang kami alami tidak terjadi lagi pada orang lain.

Regards,
- Santo & Lita -
http://santolita.blogspot.com/

10 comments:

  1. waduh serem jg ya tuh salon >.<
    Orang jaman sekarang, yg jahat tambah jahat wae...

    ReplyDelete
  2. ya ampun Lit, kok bisa ada yang nyuri uang di salon. Gila aja deh jaman gini... :(

    ReplyDelete
  3. iya,....itu creambath dan reflexolgy paling mahal buat yayang dan bebek,...seorang rp. sejuta lebih,...ckakakak

    ReplyDelete
  4. ikut simpati,Lita.harusnya salon2 besar di indo nyediain fasilitas locker ya buat nyimpen barang2 pelanggan.

    ReplyDelete
  5. hah? gile...masi bisa2nya ya mumpung ada kesempatan.. ck..ck.. bikin nama salon jelek aja...
    ikhlasin aja ya.. bukan rejeki kali ya...

    ReplyDelete
  6. @ellen
    tq, len. di sana sih ada locker tak berkunci, tapi justru buwat para karyawan,...

    @fun
    iye, udah direlain kok,...jadi pelajaran,....

    ReplyDelete
  7. ya ampun..gila juga ya..sambil mijit sambil nyopet? ckckck..gua harus ati2 nih..secara gua sendiri juga selebor naro tas or dompet.

    ReplyDelete
  8. kek kejadian di Shin Se, untuk Shin Se

    punya karyawan kek gitu kan bisa merusak nama baik salon tuh :)

    ReplyDelete
  9. utk cabang surabaya baik di TUNJUNGAN PLAZA 1 ATAU DI CIPUTRA MALL
    NOT RECOMENDED !!!!

    kalo di kasi tips dikit cemberut mbak nya . suka maksa blow & catok padahal kita kan cuman mau keringin biasa sehabis creambath namanya juga lg perawatan , kasir suka nipu harga. nota gak di kasi

    ReplyDelete
  10. kemaren teman habis ribut juga di salon christoper TUNJUNGAN PLAZA 1 SURABAYA ( saya sih ikut menemani jadi saya semakin ilfeel ama ini salon )
    potong rambut anak SD super pendek Rp.37.500 ( okelah )

    cuci rambut keringin 27.500 ( hah gak salah tuh !!! )
    jelas jelas terpampang besar besar di depan salonnya harga cuci & soft blow 15.500 , malah mereka charges 27.500 yg semestinya itu cuci blow variasi .

    anak SD rambut di potong super pendek mana bisa di bloww variasi

    udah gitu kasirnya ngotot kalo mmg sudah begitu peraturan kami ( preeeettt )

    dan juga mereka gak memberi nota . apa mmg begitu prosedurnya ?

    ReplyDelete