Friday, February 01, 2008

Banjirrrr

Sore ini bebek jemput yayang kepagian, secara bebek salah lihat jam. kirain udah jam 5 sore, jadi bebek terburu-buru berangkat,..padahal badan udah capeks banget, dan kepingin bobok sebentar....

sampe setengah jam nunggu yayang,...kok belum keliatan batang idungna???
dengan bete bebek liat jam di dashboard,....dan ternyata....ajegileeeee baru jam 16.35???? masaolohhhhh dudul amat siy bebek????
akhirna bebek putusin untuk parkir di jurong entertainment centre,...secara bebek males jalan pake payung,...jadi pilih parkir gedung deh.

gak lama kemudian,....waktu bebek lagi menikmati mango salad dan segelas teh panas,...ada sms masup.
dari seorang teman yang sering traveling untuk kantorna. dia memang sudah janji untuk adain gathering di rumahnya jam 8 malam nanti.

percakapan lewat sms :

17.02 PM - dari seorang teman
Dear temanz, Sy sdh beli nasi padang utk makan malam kita, asli dari pekan baru. Sekarang sy lagi menuju airport. Nanti kita nikmati bersama ya...See u.


17.02 PM - dari bebek
Horee!

17.28 PM - dari seorang teman
Dear temanz, very bad news. Sy check in di airport pekan baru, ternyata ada masalah di Jakarta, domestic airport tutup sejak jam 3pm, kebetulan pesawat yg sy naik adalah dari Jakarta, jadi pesawat saya delay, sampai sekarang belum ada info kapan berangkatnya...I am very sorry my friends....


17.28 PM - dari bebek
Huhuhu....

19.11 PM - dari bebek
Mending dibagiin ke orang, ...


20.31 PM - dari seorang teman
Nasi padang sdh sy berikan kepada orang airport di pekan baru, sy takut basi. Termasuk bagi-bagi rejeki lah. Airport jkt utk garuda msh tutup karena banjir.

20.33 PM - dari seorang teman
Thanks for your advice....Sy bagikan makan disini ke semua petugas airport.


ajegileeee indo banjir lageee? gimana nasib angel ku tersayang nyang lagi gathering ma temen-temen blogger di jakarta???

2 comments:

  1. wah jadi berkah tuh buat yang kelaperan karena nungguin pesawat.

    temen gua dari jkt mau ke medan, naik garuda, dari harusnya jam 11 siang, delay sampe besokan paginya lho. itu pun setelah berantem2 karena mereka tuh bawa bayi. kasian kan. dan mereka gak bisa pulang dulu karena banjir.
    gak dikasih makan pula. ampun dah.

    ReplyDelete
  2. iya, man....
    tata kota di indo mah emang berantakan siy,....jadi dampakna yah gitu dah

    ReplyDelete