Friday, March 30, 2007

Badminton Yang Gagal

Sore ini seperti biasa jemput yayang di Jurong East.
Agak terburu buru....
sampai di rumah langsung makan sambil nongtong filem seri di tipi.

Jam 6.45 bebek udah siap lagi jadi sopir angkot. Kali ini mengantar yayang ke Bukit Gombak untuk main badminton.
Iya nih, tumben, minggu ini badmintonnya dipindahin ke hari Jum'at, padahal biasanya Sabtu.
Setelah drop yayang di stadium, bebek langsung pulang,...pikiran lumayan, yayang badmintonan 2 jam, jadi bebek mau inetan ajah di rumah.
Baru aja bebek nunggu lift, tiba-tiba hape bunyi. Ternyata dari yayang.
Masaoloh,....belum juga sampe rumah, yayang udah suruh bebek balek lagi ke Gombak Stadium.
Kirain ada nyang ketinggalan,....ternyata temen salah buking lapangan.
Pan di Singapur tuh untuk sewa lapangan badminton seperti ini biasanya dilakukan lewat internet, jadi siapa cepat yah dia yang dapet deh.
Weleh-welehhhhh, ternyata temen salah buking. mereka pada mau main jam 7-9alam, tapi waktu buking temen gak ngeh kalau dia buking 7-9 am!
halaaahhhh kacian deh yayang,....untung ada sopir angkot!

1 comment: