Saturday, March 24, 2007

"Lega"

Hari ini nggak ada bulutangkis lagi, alas an yang sama karena nggak dapet lapangan. Nggak tahu kenapa belakangan ini, temen-temenku tuh kayanya jadi “males” untuk maen bulutangkis lagi. Mungkin gara-gara kesibukan dengan keluarga atau karena yang biasa booking lapangan baru aja menikah jadi sekarang nggak ada yang bookingin buat kita. Tadinya kita mau gentian masing-masing satu bulan, tapi kelihatannya nggak jalan tuh. Aku sih pernah nyoba juga untuk booking online, ternyata memang nggak gampang dapetnya. Kebanyakan begitu aku masuk (sekitar jam setengah sembilan pagi), lapangannya udah habis di sikat orang lain. Temanku bilang kalau nggak pagi-pagi bener pasti susah dapet lapangannya, pokoknya jam 7 pagi mesti udah online dan mulai booking. Wuaaahhhh kalau jam segitu sih aku nggak bisa, karena lagi siap-siap mau berangkat kerja.

Kemaren sore Lita nganterin Minah ketemu sama dokternya di NUH, puji Tuhan ternyata semuanya baik-baik saja. Benda yang terlihat di hasil “scan” nya ternyata bukan sel kanker yang baru. Itu cuma daging yang tumbuh kembali di sekitar tempat bekas operasinya dulu. Lega bener rasanya, aku sih udah “pasrah” sama Tuhan. Dan aku percaya apa saja yang akan terjadi itu pasti yang terbaik buat Minah dan kita sekeluarga. Tetapi terus terang, mendengar berita baik ini rasanya ada satu “beban” yang terlepas dari punggungku. Kepala jadi “plong”, aku rasa mamiku, Lita dan Minah sendiri juga merasakan hal yang sama. Terima kasih Tuhan………

No comments:

Post a Comment