Tuesday, March 20, 2007

Selasa, 20 Maret 2007

Semalem aku dan Lita ikutan maen “ping-pong” di rumah temen. Udah hampir 10 tahun nggak pernah maen rasanya jadi agak “kagok” soalnya selama ini maen bulutangkis melulu. Dari raket bulutangkis yang panjang pindah ke bet ping-pong yang pendek butuh waktu untuk penyesuaian diri. Lita juga sudah lama banget nggak ping-pong-an, tapi masih ada juga sisa-sisa pukulan dan aku rasa kalau di terusin latihan bakalan bisa bagus lagi mainnya. Nggak cuma kita berdua yang dateng, ada beberapa temen lain juga yang ikutan jadi cukup untuk bikin 4 team double. Tenis meja nggak perlu banyak ngeluarin tenaga, jadi aku rasa cocok buat Lita. Rencananya sih mau dijadiin kegiatan rutin sama temen-temen yang semalem ikutan maen, jadi setiap hari Senin habis pulang kerja kita cari keringet supaya jadi tambah sehat…..he…he…he…..

Pulang kerja aku dan satu temen kantor yang lain janjian untuk ketemu temen di daerah Clark Quay, dia ini dulu satu kantor dengan kita. Sekarang dia sudah pindah dan malah jadi client besar perusahaan tempat aku kerja. Penampilannya sudah berubah, dulu pakai jeans dan kaos (pokoknya cuek banget) sekarang celana bahan, baju lengan panjang dan sepatunya juga mengkilat terus. Dia bilang sih itu tuntutan pekerjaannya, mesti punya penampilan yang “keren” jadi bisnis bisa lancar dan ujung-ujungnya dapet “bonus” gede waktu akhir tahun. Saking asyiknya ngobrol nggak terasa waktu tuh “melayang” cepet banget, ternyata udah jam 10 lebih, padahal masih banyak lagi yang mau kita diomongin. Kita janjian akan ketemu lagi lain waktu. Setelah bayar semua yang kita makan, trus masing-masing langsung “cabut” pulang. Aku naik MRT sampai ke Bukit Batok trus Lita jemput dan kita pulang sama-sama. Makasih ya non udah jemput aku ……..

No comments:

Post a Comment