Monday, March 12, 2007

"Lemes"

Seperti biasa hari Senin pastinya banyak kerjaan, kali ini bukan cuma banyak tetapi buuuaaannnnyyyaaak buuuuaaaaaannnnggggeeeetttt. Dari cara aku nulis udah kebayangkan betapa banyaknya kerjaanku hari ini. Ditambah lagi dua orang temanku cuti, lengkap sudah penderitaanku. Jadi selain kerjaanku sendiri, aku juga mesti kerjain kerjaan mereka. Dari mulai sampe di kantor jam setengah sembilan sampai mau pulang jam 5 sore aku nggak berhenti, cuma makan siang jam 2 lebih sekitar 15 menit trus lanjut lagi sampai sore. Waktu pulang di dalem bus, kepala rasanya berat banget. Badan rasanya lemes kaya baru habis lari marathon 10 kilometer gitu…he….he…he…..

Sampai di Jurong Lita sama si Merah udah nungu, langsung aja aku lompat masuk dan kita pulang ke rumah. Baru keingetan kalau hari ini ada yang pesen makanan, jadi nanti sekitar jam 7 malem mesti nganterin. Rumahnya sih nggak jauh, di daerah Holland Village. Langsung aja aku punya rencana, ngajakin Lita duduk-duduk sebentar di sana relaks ngilangin stress. Aku juga telepon temenku untuk dateng, dan dia dateng sama istrinya juga. Jadi deh kita berempat ngobrol-ngobrol sambil makan malem.

Sekitar jam sepuluh malem baru deh kita “bubar’, dalam perjalanan pulang aku ngerasain kepalaku tuh jadi “plong”. Terima kasih yah non udah mau nemenin aku …… dan buat temanku terima kasih udah dateng dan sekalian bayarin billnya ….he….he….he….. sering-sering deh ……

No comments:

Post a Comment