Wednesday, March 14, 2007

Setiap Orang Punya Sejarah

Teman memperingatkan, masa lalu dan latar belakang yayang sangat kelam,...hitam,....tapi buwat bebek, masa lalu adalah sejarah....dan setiap orang pasti punya sejarah hidupnya sendiri-sendiri.... jadi bebek bilang ke teman,.... buwat bebek, yang penting adalah kesungguhan hati yayang, masa sekarang, dan masa depan....(ini keputusan bebek,...)

Justru kepahitan-kepahitan hiduplah yang membuat yayang kuwat,...(iiihhhikk kayak superman ajah yah?) membuat yayang menghargai setiap orang yang berada di bawah,....karena dulu dia sudah merasakan jadi orang bawah.
Keadaan ini juga membuat banyak orang untuk merasa nyaman berteman dengan yayang yang ga pandang bulu hehehehe maksudna ga pilih-pilih orang gitu lohhh.
Waktu itu, bebek juga ga tau napa, gampang aja tuh cerita isi perut bebek ke yayang. Padahal biasanya bebek juwal mahal,.....mungkin karena bebek scorpie kali yeeeee pan kata orang, scorpie tuh pinter nyimpen rahasia :) Tapi sama yayang??? huahahahaha, lewat telepon tanpa pernah ketemu orangnya (lagi) pun, bebek lancar banget berceritera,....aaaahhhh mungkin juga yayang pake ajian yah??? welehhh ini sih ga mungkin punya laahhh. Yang bebek tau,....suara di seberang sana, adalah orang yang berhati tulus......

No comments:

Post a Comment