Sunday, March 04, 2007

'Mancing Udang"

Pulang dari gereja cepet-cepet pulang ke rumah mau ganti baju. Hari ini udah janjian sama beberapa keluarga (temen gereja) mau pergi ke Bottle Tree Park di Yishun. Tempat ini mau dijadiin tempat “outing” sama gereja bulan April yang akan datang. Ada 5 keluarga yang ikutan dateng untuk survey, tapi sekalian juga sih kita mau nyobain makanan sama mancing udang di sana. Sampai di sana sekitar jam setengah dua sore, langsung kita makan siang sama-sama. Makanannya sih biasa aja rasanya nggak ada yang spesial, tapi waktu kita dateng banyak banget orang yang pada makan di sana juga. Sampe-sampe kita nunggu setengah jam sebelum akhirnya makanan kita dianterin ke meja.

Selesai makan kita langsung mulai mancing. Masing-masing keluarga ambil satu pancingan dan bayar 29 dollar untuk dua setengah jam (sekitar 174 ribu rupiah). Mahal juga yah… tapi buat relaks sih nggak apa-apa deh, lagian aku lihat Lita juga seneng banget. Satu jam pertama cuma ada beberapa akor udang saja yang kita dapet sebagian dari kita sudah mulai bosen soalnya ngeliatin orang lain pada dapet terus. Baru setelah hujan mulai turun produktifitas kita meningkat dengan pesat, sekarang orang lain yang gentian “sirik” ngeliat kita dapet terus…he…he….he……

Jam 6 sore kita pulang, ada sekitar 40 ekor udang yang lumayan gedenya kita dapet. Salah seorang temenku bilang biar dia yang masak dan semuanya diundang dateng kerumahnya male mini untuk dinner sama-sama. Wuuuaaaahhhhhh asyik makan gratis lagi neeehhhhhh …..ha….ha…ha…….

No comments:

Post a Comment