Tuesday, March 13, 2007

"Hujan"

Pulang kerja janjian sama temen gereja untuk mancing udang, maunya sih di Yishun tapi tadi siang temen sempet telepon ke sana dan mereka bilang tempat mancingnya tutup jam 5 sore. Padahal tadi aku udah telepon Lita dan ngajakin mamiku untuk ikutan mancing sama kita dan dia udah mau eh nggak tahunya batal. Untungnya temenku nggak menyerah, dia coba telepon tempat mincing yang di Lake Side dan ternyata mereka buka 24 jam. Akhirnya kita pindahin acara mancingnya ke sana dan udah janjian berangkat dari rumah masing-masing jam 6 sore. Kali ini ada 4 keluarga yang ikutan, wuaaahhhh bakalan rame nihhhhhh

Jam 5 langsung kabur, naek bis jemputan ke Jurong East. Lita udah nungguin karena rencananya aku mau pulang dulu ganti baju trus berangkat sama-sama ke Lake Side. Baru mau masuk ke mobil aku lihat ke langit, waduh kok gelap banget padahal baru jam setengah enam sore. Cilaka……….. ternyata udah mau hujan dan parahnya lagi mendungnya tuh merata. Kalau hujan gede pasti mancingnya jadi gagal, uuuhhhhh padahal udah semangat banget tadi dari kantor.

Sampe di rumah nonton TV sebentar sambil nunggu temen pada confirm mau pergi atau tidak. Sementara hujan turun semakin deras, dan kayanya nggak bakalan berhenti dalam waktu yang singkat. Mamiku bilang dia nggak jadi ikut, mungkin karena hujan deres banget. Nggak lama terima SMS dari temen, dia bilang biar hujan dan badai sekalipun kita tetap pergi mancing lagian ada pendeta yang ikut (salah seorang temen yang ikut memang pendeta di gerejaku) Tuhan pasti tolong kita katanya …he…he…he…..

Akhirnya kita pergi mancing juga walaupun hujan nggak mau berhenti sambil berharap udangnya pada kelaperan karena udara yang dingin. Tapi apa mau dikata, udangnya pada ngumpet nggak tahu di mana. Setelah 3 jam mancing cuma sedikit “tuaian” yang kita dapat…he…he…he….. nggak apa-apa deh ….yang penting hati seneng….

No comments:

Post a Comment