Monday, October 16, 2006

Bukit Batok to Office Daily Route

Cedihhhh,…modblog lagi pengsan…..kacian nasib bebekbengil ku,….padahal udah niatan mau rajin nulis,…. ada daya modblog pengsan begitu lamana,…
Jadi sekarang aku numpang nulis dicini ajahhh dulu yah,…di tempat yayang,..tus nti aku kasih label bebekbengil,..wokehhh?

Memenuhi janji,…aku crita tentang rumah baru duluw yahhh, teman2 sekalian,…
Dulu di lakeside,…aku Cuma punya pilihan naik 154 ke kantor dan ngabisin 60 menit perjalanan. Yang bete tuh kalau busnya penuh dan ga dapet duduk,..wuaahhh capek banget berdiri sepanjang jalan lohhh. Pilihan lain pun ga terlalu significant perbedaannya,…yaitu naik MRT dari Lakeside sampe Clementi, tyus nyambung naik 154 lagi,…ini bisa hemat 10 – 15 menit siy, tapi kalau naik di Clementi,…busnya pasti dah penuh banget,…jadi 100% jaminan ga dapet duduk,..malah beberapa kali aku nggak keangkut gara2 bus terlalu penuh.
Di Bukit Batok,..aku bisa naik 66, 157, 174 ato 852,..pokoknya mana ajah nyang dateng duluan,…Cuma 10 – 15 menit di bus,.. dah sampe deh,.. di kantor,…acikkk yah?
Ongkosnya? Muraaaah pisannn, Cuma 65 cents! Ga sampai separoh ongkos dari Lakeside ke kantor lohhhh

No comments:

Post a Comment