Tuesday, October 17, 2006

FACIAL di Singapore

Dulu kala,.. jaman masiy di Jakarta,…bebek rajin facial di Kose. Itu tuh,..yang di Cideng, tau kan padeee?? Ga mahal,…Cuma 100 rebek sekali facial, udah pake produk kose :P

Nahhhh after such a long time (6 tahun bok!),….Sabtu 2 minggu lalu,..pas yayang lagi main badminton,..bebek jalan2 ke pasar,…udah niatan mau cari tahu facial di sinihhh.
Huwaaahhh ternyata facial di sini tuh bukan barang mewah yahhh. Bayangin ajah,…ini bukan salon ngetop yang chain storenya ada disetiap penjuru singapur,…tapi audjubileee bebek dapet appointment jam 4.30 sore, padahal itu baru jam 11 pagi,…walhasil bebek pulang dulu ke rumah deh,..soale ada temen nyang mau dateng dan masak2 di rumah bebek.
Ehhh ga disangka, jam 2 si mbak,..eh anu,..salah satu siaocie nya nelepon,.. bilang ada slot kosong jam 2.30 krn ada yg ngebatalin janji,..Berhubung bebek keburu dah mau bobok siang dulu, jadi bebek tolak dahhh.
Jam 5, bebek dibangunin ma yayang,….”Non,…katanya mau facial?” alamakkk,.. telat deh bebek,…untung deket tempatnya, langsung ajah bebek meluncur full speed pake kaki ke sana….sampe sana jam 5 lewat dikit ,…..

Behubung ini pertama kali bebek ke sini,…mula2 bebek disuruh ngisi formulir dulu,…
Setelah itu, langsung deh digiring ke ruang perawatan, setelah sebelumnya disuruh pipis dulu…..Ruangannya gelap2 dikit gituh,…nyaman banget…..tus disuruh ganti baju pake kemben,…..baru deh muka bebek dipermak sampe bebek ketiduran,..hihihi.

Nikmat banget rasana,…..2 jam dimanjain,…huwwwaaahhh,….
Hargana ? berhubung ini yang pertama,…dapet harga promonya,…dari $170 jadi $90
Alamakkkk,..setengah jeti! Dan kok guwe mau2nya yah,…ambil paket???? Yah karena kalau ambil paket hargana juga $90/session,…bukan $170.
Gapapah deh ya,….capek2 kerja pingin juga nikmatin sedikit hasil keringet,…lagian ini kan investment lohhhhh

3 comments:

  1. hihih facial setengah jeti :) :) udah deh nggak usah di'convert' ke Rp :) bikin sakit ati :)

    ReplyDelete
  2. hehehe
    iya sih, kalo di'convert' terus bisa jantungah yah, teh.... makanya setiap pulang jkt, aku puwas puwasin pijet n creambath :P

    ReplyDelete
  3. Ta, jangan membandingkan uang sekarang dengan bbrp tahun lalu. Daku pun kadang juga 'sedikit' royal dulunya kalo ke salon, spa dll. Sekarang lebih irit karena aku tau dimana aku isa panggil orang buat mani-pedi ato cat rambut ato luluran di rumah ... jadi lebih irit! Apalagi serem kalo spa di salon ... apa daku belum pernah kirim emailnya ke kamu? Ntar aku kirimin emailnya deh! Ternyata ada bbrp tempat salon/spa di Jakarta dipasangi kamera. Kalo tujuan untuk keamanan ma aku fine-fine aja tapi kalo dipakai dengan tujuan lain, aku amat sangat anti deh ...

    -3189017-

    ReplyDelete