Sunday, October 22, 2006

Minggu, 22 Oktober 2006

Bibiku lagi dateng di Singapura dari Batam. Aku tuh punya sepupu yang tinggal di Batam, jadi kalau bibiku dateng kesana untuk nengokin cucunya, dia juga mampir ke sini untuk ketemu sama kakaknya (mamiku).

Seperti biasa kita ke gereja jam 11 pagi, pulang dari gereja tanpa di sangka “hujan” turun deres banget, mau pulang jadi susah. Akhirnya kita putusin untuk tunggu sampai hujan berhenti. Tadi dapet info, kalau deket gereja tuh ada warung yang jual “lontong sayur” ala Medan (yang jualan orang Indo), trus kita kesana mau nyoba dan sekalian nungguin hujan berhenti.

Sampai disana kita ketemu temen yang juga “customer” rantangan kita, dia sekeluarga baru selesai makan di warung itu. Dia tanya, kenapa aku nggak mau buka warung makanan, karena menurut dia makanan yang kita masak tuh lebih enak rasanya dari yang dia makan di jual di situ. Dia juga bilang, kalau rendang yang kita masak rasanya lebih “mantap” ……. Jadi tambah semangat neh …he…he…he….
Aku bilangin sama dia, kalau rencananya memang tahun depan kita berencana untuk serius dalam bisnis ini ……. semoga …….

Lontong sayurnya lumayan enak, aku tuh baru tahu perbedaan antara lontong sayur biasa dengan ala medan. Lontong sayur ala medan di tambahin “tauco”, menurut temenku tadi tauco ini yang bikin rasanya jadi nggak “muak”. Aneh memang lontong sayur pakai tauco, tapi not bad lah rasanya. Selesai makan hujan sudah mulai reda, cepet-cepet cari taksi untuk pulang. Hari ini Lita mau nyoba bikin kue “muffin” …….. berhasil nggak yah ………. ????????

2 comments:

  1. Lita dah ikutan IndoSingmums (ISM) belon yah? Satu member ISM dah buka careing di East, padahal banyak mami di West yg cari cari Indo catering lho :)

    ReplyDelete
  2. Aku udah ikutan, tapi masih belum aktif. Tahun depan kita udah "confirm" mau seriusin katering sama mau buka outlet di daerah west, nanti kalau udah dapet lokasinya aku up-date deh .... thanks

    ReplyDelete