Monday, October 23, 2006

"Muffin Ala Lita"

Kantor hari ini sepi banget (hampir kaya “kuburan” sepinya he..he..he..), sekitar 20 an orang “cuti”. Biasa kalau ada hari besar yang berdekatan dan ada hari kerja yang “kejepit” pasti banyak yang ambil cuti. Semua temenku yang merayakan “Lebaran” nggak masuk kerja, seperti biasa aku mesti “cover” kerjaan mereka. Jadi hari ini tuh judulnya “sibuk.com” (belajar dari coni ..he..he..he..).

Kemaren Lita kan belajar bikin “muffin”, hasilnya enak juga lho ……. Ternyata dia tuh memang “berbakat” untuk bikin kue, sudah terbukti dari beberapa kue yang di buat, rasanya nggak kalah dengan yang di jual di toko kue. Seneng banget waktu ngeliat dia “tersenyum” merayakan keberhasilannya …he..he…he… Mami, Minah sama bibiku juga bilang kuenya enak, jadi tambah “terbang” deh dia ……. Ini hasil karyanya :

Dari penampakannya aja sudah dapat di bayangkan bagaimana rasanya, rencananya ULTAH ku yang udah mau sampe, Lita juga mau bikinin kue buat aku. Hari ini dia kan nggak kerja, tadi waktu aku telepon doi lagi sibuk belanja barang-barang untuk keperluan bikin kue Ulang Tahun. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik ya non……… Aku sayang kamu ………………

3 comments:

  1. halaaaah....para suami kok sama sama scorpio??? Tanggal berapa ya mo ultah nya? Ini akangku bentar lagi mo HUT juga, kok sayah malah belon 'siap-siap' :)

    ReplyDelete
  2. wah... kok bisa sama yah ???? Saya tanggal 25 Oktober, si Akang tanggal berapa ????

    ReplyDelete
  3. Ta ...
    kalo pas ke Jakarta, bikinin kita muffin buat reunian donk! Jangan buat suami aja ... Sekali waktu boleh bagi-bagi kita di Jakarta. Aku tunggu ya!
    -IR-

    ReplyDelete