Friday, February 16, 2007

Jumat, 16 February 2007

Kerja setengah hari, emang biasa kalau ada hari raya biasanya sehari sebelumnya kita kerja setengah hari. Kebetulan Imleknya mulai hari Minggu jadinya hari Senin dan Selasa juga libur National. Kali ini liburannya jadi bener-bener panjang, Jumat setengah hari, Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa (total 4 setengah hari) lumayan juga yah. Pengen sih rasanya pergi liburan, tapi aku mesti standby di Singapore karena kebanyakan temen-temenku pada cuti (pulang kampung), lagian juga aku ada dua shipment buat Changi Airport tanggal 18 trus satu lagi tanggal 20…….nasib…….nasib…..

Tadi sebelum pulang ada temen yang kasih “bingkisan” katanya dalam rangka Chinese New Year, sampai di rumah kita buka, isinya “bakwa” (daging babi panggang) sama satu pot yang isinya nggak tahu bunga apa (terus terang aku baru pertamakali lihat pohon kembang yang kaya gini). Menurut temenku, bakwa yang dia beli adalah salah satu yang paling terkenal di Singapore. Setiap Chinese New Year toko ini pasti ramai dikunjungi orang untuk beli bakwa yang katanya special karena manggangnya masih pakai cara tradisional (dipanggang manual kaya sate). Dia juga bilang, untuk dapetin bakwa itu dia mesti antri lebih dari satu jam……cckkk….cckkkk…..cckkkkk…. Rela yah ngantri segitu lama buat dapetin bakwa doang…… tapi aku sangat berterima kasih karena dia udah mau cape-cape antri. Yang jadi masalah setelah aku coba, ternyata rasanya tuh biasa aja nggak wahh seperti orang-orang bilang. Tapi aku menghargai semangatnya yang besar……terima kasih teman…….

No comments:

Post a Comment