Sunday, February 25, 2007

Minggu, 25 February 2007

Bangun pagi badan rasanya “remuk”, mungkin kecapean kali. Udah tahu mesti masak buat 80 orang tapi masih berani maen bulutangkis sebelumnya. Tapi rasa capenya sudah “terbayar” semalem, pas denger komentar dari orang-orang yang makan hasil masakan kita katanya semuanya enak. Hmmmm…..seneng rasanya, berhasil membuat makanan yang sesuai dengan selera banyak orang. Lita juga senyum-senyum bangga…he…he…he…. Dia laporan kalau hampir semua makanannya “laku keras”, sampai sambel yang kita bikin juga enak katanya. Padahal dari rumah aku sudah nggak “pede” sama tumis buncis dan sambel terasi yang kita bikin. Menurut aku sih buncisnya sedikit aneh rasanya dan sambelnya kepedesan, nggak tahu lidahku lagi “krodit” atau lidah orang-orang yang lagi kacau. Tapi yang pasti makanannya tuh dimakan semua.

Dapet SMS yang isinya ngasih tahu kalau hari ini ada shipment lagi buat Changi Airport  sebel banget rasanya. Shipment ini memang kadang nggak bisa ditebak, waktu Chinese New Year juga begitu. Hari pertama dan ke tiga ada shipment, padahal itukan “public holiday” jadi maunya sih santai-santai atau jalan-jalan kek sama Lita. Apa mau di kata, karena tanggung jawab mesti dikerjain juga.

Sambil nunggu hasil testnya selesai, aku sempet tidur juga sih sebentar. Semuanya selesai sekitar jam 6 sore. Aku ajakin Lita keluar jalan-jalan ke daerah Bukit Timah, dia “happy” banget. Langsung aja kita berangkat dianterin si “merah”, cuaca sore itu memang bagus banget. Nggak panas tapi nggak dingin juga pokoknya asyik deh…….he….he….he…..

No comments:

Post a Comment