Thursday, February 08, 2007

Telepon dari Jakarta

Hari ini selesai ngider ke rumah-rumah para langganan, bebek mesti nganter Minah ke RS-NUH.
Sampe NUH sekitar jam 10.30, langsung daftar,..banyak juga yang mesti diperiksa,...jadinya lama betul...bayangin aja, pulang sampe rumah aja udah jam 4.30 sore.

Menunggu tuh kan paling gak enak dan bikin bete. rasanya tuh seperti orang lagi kena setrap loh...
Untungnya ditengah-tengah acara menunggu, adik semata wayang, si jojon nelepon,...
lama juga kita ngobrol.
Mulai dari Jakarta yang kebanjiran,...untung tenabang daerah rumah aye kagak banjir,...cuma bokap jadi masup angin karena keujanan naik motor,...soale dia lebih suka naik motor kalo ke toko,...lebih praktis bebas macet, katana.
Tus si jojon nanya, gimana rasanya nyetir di singapur,...hahaha,...ngomongin ini banyak bikin si jojon ketawa,...
soale di jakarta dulu, bebek kan termasuk raja jalanan,....bisa seharian nyetir,..minggu pagi, pulang gereja langsung cabut ke bandung,....malem udah sampe jakarta lagiy..
Sejak hijrah ke sini akhir tahun 2000, bebek dah jadi anak bus,...
ga seperti nyetir di jakarta yang kudu nekaddd, kalau ga nekad,...mobil mungkin ga jalan-jalan kali ye, didempet kiri kanan depan belakang?
di sini kalo nyetir konon banyak banget peraturannya, jadi bebek takuttt banget,..takut bikin salahh hahahaha soale kan udah kebiasaan ugal-ugalan,...maklum ajahhh preman tenabang sehh.
Mana ni mobil eropa, pertamanya bikin kagok tea,..abis semuanya serba tebalik siy,...mungkin karena kalo di eropa sono sistem jalan di sebelah kanan kali ye,...
jadi tombol lampu sen yang biasanya ada di sebelah kanan sekarang ada di kiri,.. dan di sebelah kanan yang ada malah tombol wiper,..
halaahhh beberapa hari pertama jadi salah mulu,..mau kasih lampu sen ke kiri atau ke kanan kok malah jadi wiper yang bergerak?? tapi sekarang sih ga lagi dong,...
yang parah,...biasanya kalo mau mundur, itu posisi gigi mundur yang biasanya ada di sebelah kanan gigi-4, dan di bawah gigi-5, sekarang malah pindah ada di sebelah kiri gigi-1, hmmm bikin kagoooook pisan.
ahhh pokoke banyak deh kejadian luthuna....
dooohh jadi kangen ma jakarta,.....kangen ma si jojon,...ma papi,...ma mami,...ma cici,...hhhaaaduhh pokoke ma semuana deh,..
jojon, makasih ya, dah nelepon,...mudah-mudahan ga mahal ya, bayar teleponnya ;)

No comments:

Post a Comment