Monday, February 19, 2007

Senin, 19 February 2007


Hari ini ada janjian kumpul-kumpul di Cashew Park (Upper Bukit Timah Road) sama temen-temen gereja, rencananya kita mau main sepak bola sambil ngajak anak-anak piknik (buat yang udah punya) di taman. Tempatnya lumayan enak, ada tempat bermain anak, taman buat duduk-duduk dan satu lapangan bola kecil. Sekitar jam setengah sembilan aku dan Lita sampai, ternyata ada beberapa keluarga sudah lebih dulu sampai dari kita. Sebagian besar dari mereka sudah punya anak, jadi rame deh dengan suara anak kecil yang teriak sambil lari-lari, maen ayunan, bikin patung dari pasir dan maen bola juga. Beberapa temenku yang hoby fotografi pada bawa kameranya, padahal aku juga suka sih foto-foto tapi belum punya duit buat beli kamera yang bagus yang tentunya harganya juga mahal kaya mereka punya. Kita cuma punya kamera Nikon kecil yang kemampuannya terbatas, tapi nggak apa-apa deh nanti kalau punya uang lebih pasti aku beli dan mulai belajar “jeprat-jepret” sana sini….he…he….he….. beliin aku ya non………



Pikniknya seslesai sekitar jam sebelas lebih, rencananya kita mau terusin dengan makan siang sama-sama di daerah Bukit Timah juga. Sebagian besar maunya pulang dulu untuk mandi dan ganti baju yang udah basah dan kotor kena keringet. Jam setengah satu kita ketemuan lagi di “Al-Amien” depan “Beauty World” di Bukit Timah Road. Makanan yang dijual campuran melayu, Indian dan Thai food. Enak juga sih makan rame-rame begitu, bisa makan macem-macem tapi bayarnya murah….he…he…he…..soalnya kita “share” sama yang lain.

Sorenya kita ada acara F2 (Family Fellowship) di daerah Yishun (deket tempat mancing air tawar yang pernah aku pergi). Acara ini diadakan satu bulan sekali, masing-masing kelompok terdiri dari minimum 3 atau 4 keluarga (di kelompokku ada 6 keluarga). Kita membahas salah satu buku tentang kehidupan Kristiani, kita juga berbagi pengalaman hidup atau pengetahuan tentang keluarga atau apa saja dalam acara tersebut. Bagus juga sih, selain tambah pengalaman dan pengetahuan, kita juga bisa lebih tahu gimana caranya hidup “berumahtangga” yang baik. Yang paling asyik lagi, setelah selesai membahas buku itu kita ada acara makan-makan ringan …he…he…he…hari ini tuan rumah nyiapin Spagethi sama Garlic bread rasanya lumayan juga tuh...……..

No comments:

Post a Comment