Monday, February 05, 2007

Senin, 05 Februari 2007

Aku perhatiin sekarang setiap hari Senin kerjaan di kantor tuh “numpuk”, mungkin karena hari Sabtu kita nggak kerja jadi semua “worksheet” (kertas kerja) yang diselesaikan waktu weekend nggak ada yang ngeberesin. Setiap Senin sekarang semuanya jadi serba “urgent”, semua orang telepon minta aku fax worksheetnya ke kantor pusat karena mereka perlu itu untuk client dan invoice. Tadinya aku pikir enak neh bisa libur Sabtu dan Minggu, ternyata ada nggak enaknya juga yah……… …

Semalem badan berasa nggak enak, mungkin masuk angin atau kecapean kali. Soalnya tidurku sering keganggu, karena ada orang yang telpon atau SMS. Ini kerjaannya temenku yang lagi training, padahal aku denger dulu nggak terlalu banyak tapi pas aku pegang bener-bener kaya air laut ….nggak ada habisnya. Mungkin bener juga kali yeee… peruntunganku di tahun ini bagus…….bagus buat perusahaan seehhhhh….

No comments:

Post a Comment