Friday, February 23, 2007

Jumat, 23 February 2007

Kacau….kacau….kacau……aku lupa bawa “handphone” hari ini. Biasanya aku tuh selalu “check” barang-barang yang aku harus aku bawa sebelum berangkat kerja setiap hari, tapi nggak tahu kenapa hari ini bisa kelupaan. Baru sadar kalau nggak bawa handphone pas aku mau naik bis jemputan, kok kantong jeans-ku ringan banget. Kayanya ini pertamakali aku lupa nggak bawa handphone selama aku kerja di sini. Bayangin aja, semua client dan orang kantor pusat tuh menghubungi aku lewat handphone jadi aku tuh nggak bisa lupa untuk bawa ke kantor. Handphoneku tuh udah kaya “perangko” gitu “nempel” terus kemana aja aku pergi. Nggak boleh dimatiin, dua puluh empat jam hidup terus. Untungnya kantor yang bayarin tagihannya setiap bulan, kalau nggak bisa “bangkrut” deh aku…..

Sampe rumah langsung bantuin Lita motongin buncis, besok ada yang pesen untuk acara di gereja. Pesen makanan buat 80 orang, minta nasi kuning dan kawan-kawannya. Lumayan juga sih, tapi sekarangkan kita cuma berdua sementara mami dan Minah lagi di Jakarta. Tadinya mikir juga sih mau diambil apa nggak, tapi Lita selalu bilang kita pasti bisa mangkanya dikerjain juga. Selesai motongin buncis kita langsung makan malem, nonto TV sebentar, mandi dan terus tidur. Besok pagi mau ke pasar, masih ada bahan masakan yang belum di beli sekalian mau sarapan sambil minum teh. Mudah-mudahan besok lancar semuanya, baru pertama kita masak berdua untuk pesenan yang lumayan banyak………doain yah …..

No comments:

Post a Comment