Thursday, February 22, 2007

Kamis, 22 February 2007

Besyukur banget rasanya punya istri yang sangat pengertian, nggak cuma saat seneng dia ada tapi waktu aku susah dia juga tetap berdiri di sampingku memberi dukungan. Kadang waktu aku lagi sedih, bete atau kesel sama orang atau pekerjaanku, aku butuh seseorang untuk menumpahkan semua “uneg-uneg” yang ada di kepala. Sebenarnya aku sudah cukup senang kalau ada yang mau mendengarkan “keluh-kesah” ku nggak perlu membantu………… just listen to me. Tapi dia lain, dia sedih kalau aku sedih, dan gembira kalau akunya juga senang. Dia selalu berusaha memberikan bantuan yang terbaik yang bisa dia berikan, kadang bahkan mengorbankan perasaannya sendiri hanya untuk kebahagianku. Terima kasih non……..

Belum genap dua tahun usia perkawinan kita, tapi rasanya sudah berpuluh tahun dia mengenal aku. Dia tahu apa yang aku rasakan hanya dengan melihat raut wajahku, dia tahu apa yang sedang bergejolak di dalam dadaku hanya dengan menatap mataku. Kadang aku merasa bersalah karena sudah melibatkan kamu ke dalam begitu banyak persoalan, yang akar masalahnya bukan berasal dari kamu atau keluargamu. Sebagin besar masalah selalu datang dari aku atau keluargaku, tapi kamu tetap “sabar” dan tidak mengeluh. Sabar ya Non karena semuanya pasti ada akhirnya……….

Aku berharap kasih sayang, perhatian dan pengertianmu “abadi”, Karena aku sangat membutuhkannya. Terimakasih atas semuanya, dan aku minta maaf untuk semua masalah yang ada. Terima kasih Tuhan buat “istri” yang terbaik yang Engkau berikan kepadaku, Aku Sayang Kamu Non………..

No comments:

Post a Comment