Saturday, February 03, 2007

Sabtu, 03 Februari 2007

Pagi-pagi udah sampe di gereja, hari ini ada temen yang “menikah”. Aku dimintain tolong untuk urus dekorasi ruangan dan makanan, orang dari kateringnya dateng sekitar jam 8 pagi untuk beres-beresin meja sama hiasannya. Untungnya ada temen-temen pemuda yang lagi dekor “West Sanctuary” yang nanti akan dipakai untuk acara peneguhan nikah, jadi ada yang bantuin angkat-angkat bangku dan meja, kalau sendirian bisa-bisa patah deh pinggang eeuyyy…….

Sekitar jam sebelasan ruangan udah beres, naik ke lantai dua lihat Lita yang lagi bantuin menghias tangga dengan kain dan bunga. Setelah selesai kita pulang dulu ke rumah, mau mandi dulu dan nanti jam satu balik lagi ke gereja. Sampe rumah kita makan siang trus mandi dan aku sempet tidur sebentar, mata ngantuk banget soalnya hari minggu pagi kerja bikin report untuk shipment sampai jam 4 pagi udah gitu hari itu harus kerja juga. Sebenernya aku bisa ambil “off day” tapi gara-gara temenku lagi training jadi nggak bisa, soalnya nanti kerjaan nggak ada yang ngurusin.

Jam satu lebih kita sampai di gereja, orang dari catering udah dateng. Mereka lagi beresin makanan dan menghias meja dengan bunga (bunga seger lho), aku langsung ketemu sama supervisornya dan kita langsung check makanan yang sudah dipesan. Semuanya sesuai dengan list yang temenku kasih lewat email, bagus deh sekarang tinggal tunggu jam mainnya saja.

Setelah selesai kebaktian peneguhan, semua yang hadir turun ke Multi Purpose Hall untuk makan. Sambil makan ada beberapa acara, suap-suapan kue, pokoknya “penganten” nya dikerjain deh. Udah gitu pengantennya keliling ambil foto sama orang-orang yang dateng, semuanya berjalan dengan baik. Seneng juga rasanya. Selesai acara kita harus beres-beres lagi, untungnya lagi ada beberapa pemuda yang bantuin aku dan Lita beberes, jadi semuanya cepet selesai. Pulang kerumah badan rasanya remuk, mata ngantuk banget. Habis makan kita langsung tidur…….zzzzz…..zzzzz…..

No comments:

Post a Comment