Tuesday, February 13, 2007

Selasa, 13 February 2007

Jam lima pagi aku dan Lita udah bangun, hari ini kita harus masak buat rantangan, soalnya mamiku sama Minah kan lagi liburan di Jakarta. Hari ini semuanya “sukses”, masak-memasak selesai jam setengah tujuh trus Lita masukkin ke dalam rantangnya sementara aku mandi karena mesti kerja. Biarpun cape dan repot, tapi kita berdua seneng banget soalnya udah lama bener rasanya kita nggak pernah berduaan di dapur sambil masak. Dulu sebelum mamiku sama Minah dateng ke Singapore, hampir tiap hari habis pulang kerja kita berdua masak untuk makan malam. Pokoknya siapa aja yang sampai rumah duluan mulai nyiapin trus yang belakangan yah bantu bersih-bersih. Sekarang kita punya waktu tiga minggu untuk menikmatinya lagi sampai mamiku sama Minah balik ke Singapore……he…he…he……

Di kantor denger berita nggak enak, salah seorang temen kerjaku “resign”. Dia ini kerjanya bagus, rajin dan juga orangnya pinter. Kita sebut dia “kamus berjalan”, soalnya dari segitu banyak method yang kita pakai untuk analisa di laboratorium, hampir 90 persen dia tahu nomer berapa kodenya. Padahal aku sendiri paling-paling tahu cuma 60 persen doang dan mesti baca dulu kalau ada client yang nanya. Ini merupakan satu “kehilangan” besar buat perusahaan. Sekarang mau cari pekerja yang sama komitmen dan pengetahuannya seperti dia pastinya susah banget, trus siapa yang mau gantiin tempat dia…….??????

Lupa mau cerita, hari Minggu sore aku berdua Lita pergi ke Lake Side Fisherman Village. Lokasi tepatnya di belakangnya Tang Dynasti (Chinese Garden) di daerah Jurong. Tempatnya lumayan tuh, ada satu kolam besar dan satu kolam kecil untuk mancing ikan (ikan air laut). Ada juga satu kolam untuk mancing udang, hampir sama kaya yang di Pasir Ris cuma ukurannya lebih kecil. Di tempat kolam untuk mancing ikan aku perhatiin selama satu jam di sana nggak ada yang narik ikan, tapi di kolam untuk mancing udang ada satu orang anak muda yang dapet terus. Satu jam aku di sana dia udah narik lebih dari 7 ekor udang, udah gitu udangnya besar-besar lagi. Dulu waktu di Pasir Ris udangnya nggak segede gini, jadi ngiler neeehhh mau nyobain mancing………. Lita bilang Minggu depan kan banyak libur jadi kita mau nyoba mancing di sana, nanti aku certain deh yah……. Ini nih udangnya, untung aku sempet ambil fotonya.

1 comment:

  1. bebek bengil lagi sibuk valentinan yah....ngintip blog nya hari ini belon ada postingan nya neh hehehe

    ReplyDelete