Thursday, November 23, 2006

Kamis, 23 November 2006

Semalem aku nggak bisa tidur, si Samuel “cengeng” banget, mungkin dia kecapean dan lagi nggak enak badan juga. Biasanya rumah tuh sepi kalau sudah jam 10 malem, tapi sekarang ada tamu jadi sedikit rame gitu. Apalagi si Samuel kecil nangis melulu semalem jadi nggak bisa tidur deh. Aku langsung mikir, kalau nanti kita punya “anak” juga hal kaya gini pasti terjadi juga, yah itung-itung latihan deh ….he…he…he….

Hari ini dan besok Lita cuti setengah hari, dia mau nganterin “mereka” jalan-jalan liat-liat Singapura, soalnya ada satu orang bibinya yang baru pertama kali dateng ke sini. Mungkin pada mau pergi ke Bugis, Orchad, Vivo City (Mall yang baru di buka di sebelah Harbourfront) atau mungkin ke Sentosa tergantung sama “mood” dan cuaca deh. Di sini nggak banyak yang bisa di lihat, paling-paling juga Mall……Mall….dan Mall……. Kebanyakan orang dateng kesini tuh cuma buat belanja aja, Sentosa lumayan deh tapi buat orang Jakarta jalan-jalan di dalemnya itu “menyiksa” mereka. Kebiasaan di Jakarta kemana-mana naik mobil sendiri atau motor, kalau di sini banyakan jalannya dari pada naik mobil mangkanya mereka tuh suka komplen “cape” terus. Tanpa di sadari ternyata kita tuh olah raga juga setiap hari, mau berangkat kerja mesti jalan ke halte bus, kepasar juga jalan, pokoknya hampir semuanya tuh ada jalannya, itu kenapa “body” cewek di sini tuh bagus-bagus kali yah…… soalnya setiap hari latihan …he…he..he….

Tadi siang hujan gede banget, kasihan Lita udah ambil cuti mau nganterin jalan-jalan bisa “batal” tuh. Pulang kerja masih hujan, sampe kerumah ternyata Lita sama cici, Ii dan maminya lagi jalan ke Vivo City. Tadinya mereka mau ke Sentosa, tapi hujannya nggak berhenti jadi nggak jadi deh. Mereka pulang sekitar jam setengah sembilan malem, maminya Lita kelihatannya kecapean. Denger dari Ii nya Lita dia nggak mau ikut jalan lagi besok, kakinya bengkak. Kasihan amat sih mami ………… cepet sembuh yah ......

2 comments:

  1. baru nyadar yak kalo gaya idup di Spore itu orang orang suka pake BMW, alias pake Bus, MRT and Walk ;) :)

    ReplyDelete
  2. Disini tuh kita di ubah jadi "robot", semuanya sudah di program.

    ReplyDelete