Saturday, January 27, 2007

Balada Single Income

Hari ini bangun pagi,...tus ke pasar seperti biasa, belanja buat keperluan anak-anak kos.
Selesai belanja,...sarapan di fudkort deket pasar,....
ini satu kemewahan buwat yayang dan bebek, yang sehari-hari mesti sarapan dari makanan sisa anak kos!

Pulang dari pasar,...yayang ada kerjaan kantor bentar,...sampe dia ngedumel,..krn jadi telat main badminton. Semestinya mulai jam 9 pagi, tapi jam 9.30 kerjaannya masiy belum klarrr.
Kasian juga si yayang, yang dituntut kerja stand by 24 jam,...demi mencari segenggam berlian buat bebek ;)
Sebagai tanda cinta bebek,...taelaaahhhh,...bebek rela jadi sopir angkot,..nganterin yayang ke tempat badminton. Padahal sih ini karena bebek pelit bangetz,...mau mengkaryakan si kangoo merah,...soale kalo gak dianterin,..pasti deh yayang naik taksi,..huwaaaahh,.. ingettt dong yangggggg, sekarang kita tuh single income lohhhh.
Pulang badminton pun bebek dengan setia njemput yayang,...tus kita langsung ke IMM, belanja minyak goreng dkknya.
Tadinya kita ngiler makan Burger King,...tapi pikir-pikir,... sayang juga yah dokunya,...toh hari ini ada yang order nasi kuning dan lauk pauknya buat pesta, jadi kita bisa numpang makan enak dwooonggs. Ya sutra,.. gak jadi deh makan BK,...langsung tancep ke rumah,...

Selesai maem (huwaaahhh sambelnya muantebbb buangggettzz looh) yayang dan bebek bobok siang,....tyus jam 4 sore dibangunin,...karena kita tugas nganter makanan ke Bishan.

Selesai mandi,...langsung lihat peta,...cari jalan ke Bishan,....halahh sekarang sih kalau kemana-mana bebek udah gak takut lageee,....rasana kemanapun di singapur tuh mudah dehhh,...ini bukannya congkak bukannya sombong loh,...abis di sini tuh udah teratur bangetzzz,...asal mau baca peta pasti dehhh sampai di tempat tujuan.
Sampe sana jam 5.30 sore,...sesuai dengan janji, ehhhh langsung dibayar tunai,...
wakakak lumejen deh,...
laris manis tanjung kimpul,...
dagangan abis duit ngumpul!!!!!

2 comments:

  1. bebek, seneng manyun yak :) temenan dong ama om donald ;) emang cari duit itu susah ya, moga moga bisnisnya makin sukses deh, udah berapa km ngukur jalan di spore?? hehe :)

    ReplyDelete
  2. Teh Coni,
    nyang tepat sih bebek tuh jadi niru paman Gober yahhhh
    pelit pisan!

    ngukur jalan masiy belum banyak nihhhh. kalo makin banyak order yahh makin banyak jalan nyang diukur dwoonggss :)

    ReplyDelete