Friday, January 12, 2007

Jumat, 12 Januari 2007

Bangun agak siang hari ini, cape banget rasanya lagian juga aku nggak kerja. Udah beberapa kali ada shipment selalu selesai sekitar jam 3 pagi, jadi hari ini aku ambil “off” bukan cuti. Hujan masih belum berhenti, udara jadi berasa dingin banget. Kalau ngeliat awan yang masih gelap bener, aku rasa bakalan sampe besok nih hujannya. Tadinya aku berencana mau pergi ke IKEA hari ini, tapi ngeliat cuaca kaya begini jadi males deh.

Sarapan berdua sama Lita, trus nonton TV pengen liat berita tentang Adam Air yang masih belum jelas juga ketemu apa nggak. Waktu kejadian banyak asep di sini, pemerintah langsung buka satu “website” yang isinya semua informasi yang kita butuhkan. Kita nggak perlu keluar rumah untuk beli koran atau nanya-nanya gimana keadaannya sekarang, aman atau nggak keluar dari rumah. Andai saja pemerintah Indonesia juga berbuat yang sama, tentunya pihak keluarga yang setiap hari berharap-harap cemas di rumah bisa lebih tenang karena mendapat “up-date’ setiap hari dan informasinya “akurat”. Paling nggak ini bisa meringankan beban yang mereka pikul, dan membuat masyarakat yang ingin tahu tidak bingung mencari jawaban yang tepat tentang kemajuan dari pencarian tersebut.

Sampai malem kita nggak pergi kemana-mana, cuma tidur, nonton TV dan makan. Hujannya juga nggak berhenti sampai malem, biasanya kalau udah deket “Imlek” baru hujannya nggak berhenti, tapi imlek kan masih sebulan lagi. Denger-denger sih, bumi udah terlalu panas. Suhu di bumi sudah naik, samapi-sampai di Negara eropa yang seharusnya masih musim dingin, sekarang suhunya sudah naik sampai di atas 15 derajat. Bunga-bunga sudah mulai mekar, seperti saat musim semi. Aneh kan, mungkin polusi udah makin menjadi. Kemajuan teknologi, kalau nggak di kontrol bisa berbahaya lho…..

No comments:

Post a Comment