Tuesday, January 30, 2007

Selasa, 30 Januari 2007

Mulai dari hari Senin aku “cover” kerjaan temenku, dia lagi training di Otawa, Canada. Otomatis sekarang kerjaanku jadi bertambah 2 kali lipat, biasanya jam 10 pagi aku bisa istirahat minum teh sekarang udah nggak bisa lagi deh. Trainingnya sih cuma seminggu, tapi mereka tambah cuti 5 hari untuk jalan-jalan di Vancouver. Mumpung tiketnya di bayarin kantor gitu, soalnya tiket pulang perginya sekitar tiga ribu limaratus dollar tuh. Laboratoriumku lagi mau menambah fasilitas testing baru, dan sekarang ini ada satu “Instrument” baru yang lagi “hot” . Harganya ratusan ribu Singapore dollars, tetapi menurut orang marketing “modal” nya akan kembali dalam 1 sampai 2 tahun karena “demand” yang tinggi, mangkanya sebelum barangnya dateng mesti ada orang yang tahu gimana cara pengoperasiannya kalau nggak bisa “mubazir” deh dana yang dikeluarin. Ada dua orang yang pergi, aku sih ngebayangin kalau salah satu dari mereka tuh aku gitu…he…he…he… Mimpi kali yeeeeee Pasti seneng banget ngeliat salju dan kata orang Canada tuh bagus banget. Temenku kemaren SMS, dia bilang sekarang di sana lagi kedinginan soalnya suhu udara di sana turun sampe minus 17 kalau malem, brrrrr…. Bisa beku deh tuh “air” kalau “pipis” di pinggir jalan …..he…he…he…

Hari ini aku keluar kantor sekitar jam 7 malem, “suntuk” banget rasanya kepala. Tadi ada masalah dengan salah satu “shipment” yang aku handle, tapi untungnya semuanya beres sebelum aku pulang jadi male mini bias tidur nyenyak deh. Sampai di Jurong East sudah jam 7 lewat, Lita jemput trus anterin aku sama dua orang temenku ke sebuah pub kecil di daerah Bukit Timah. Kita mau “relax” sebentar, Lita sih nggak ikutan duduk di sana tapi trus pergi ke Coronation Plaza untuk “dolan-dolan” cuci mata. Kasihan dia biasa kerja sekarang mungkin jadi agak bosen di rumah. Sabar yah non….. nanti kalau udah mulai jalan “bisnis” kita mungkin nggak bosen lagi deh….

No comments:

Post a Comment