Friday, January 26, 2007

Life is Beautiful

Dah lama juga yah, bebekbengil gak diisi :).....
Banyak cerita yang mau guwe tulis,....tapi ini aja dulu deh,...cerita paling pentingna :

Dah sejak Januari 2007 ini guwe ga ngantor lageee,...sejak jauh-jauh ari,....akhir oktober 2006 tepatnya,..guwe info ke boss kalau guwe mau resign end of the year 2006.
so mulai november 2006,... the last 2 months guwe kerja,...hati tuh rasanya plonggg bangedzzz...berangkat ke kantor dengan hati yang riang gembira!

Banyak temen2 guwe yang memperkirakan,.. pasti guwe kebosenan di rumah,...tapi maap yahhhhh meten-meten sekalian,.....kalian salahhhhh besuaaarrr lohhh
Dah hampir sebulan ini guwe sedang menikmati hidup,...muka jadi berseri-seri,....
mungkin kalo dalam ruang gelap jadi bersinar2 gituw kali yeee.

Sekarang ini,... seperti biasa dehhh aye bangun pagi,...jam 6.00....mata masih keleyep-keleyep,...nyiapin pakaian buat yayang,...
tyusss setelah yayang selesai mandi,....kita berdua mbantu-mbantu di dapur,...mbagiin jatah-jatah makanan para anak kos (istilah untuk para langganan katering kita).

Kelar pembagian jatah makanan,....kita berdua sarapan dari sisa-sisa makanan anak kos (masaoloh,... keciannnn amat yakkkzz)
selese sarapan,.. nonton dunia dalam berita sebentar,...sampe tiba waktunya yayang berangkat ke kantor...(muackks kiri kanan dooong)
tyusss masup kamar,...baca koran/buku/majalah bentar,...kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi,....habis mandi siap-siap dehhh nganter rantangan,...
sekarang ini kita udah punya bo'il,....jadi sekarang tugasku nyetir,.. dan minah yang nganter rantang sampai ke pintu anak kos,....

Pulang rumah,...istirahat bentar,....tyusss acara jalan-jalan dahhhh,...
kadang-kadang ke perpustakaan,...ato ke bank bayar ini itu,...dll
tapi sekarang ini guwe lagi senang menjelajahi IMM,...soale udah punya bo'il.. jadi gampang bangetzz ke sana,.. parkirna gratis pula, hihihi dasar meditt,.. lah iya lah,.. inget loh meten-meten,.. sekarang ini guwe dah gak kerja,.. jadi kudu hati-hati dengan pengeluarannnnn (sekarang guwe juga punya jurnal harian untuk pengeluaran, huehehehehe)
pulang jalan-jalan,.. tyuss bobok bentar,...kan ini obat awet muda yang paling gampang dan mujarabbb :P
sore nontong tipi,...sampe yayang pulang,....tus kegiatan rutin seperti waktu masiy kerja dehhhh

Oiya,....yang guwe dah duga juga,....tapi gak nyangka bakal secepat itu,... temen nyang gantiin kerjaan guwe di kantor,...beberapa minggu yang lalu telepon guwe,... ngasih tau,..kalau dia juga dah lempar surat resign,....dwoooooh kecian dah si boss, but i am happy for my friend. Wish u all the best, pal!

1 comment:

  1. mungkin kalo dalam ruang gelap jadi bersinar2 gituw kali yeee.
    wakakak :) glowing kayak spotlight x yah :)

    ReplyDelete