Thursday, January 11, 2007

Kamis, 11 Januari 2007

Pulang kerja pergi ke Pasir Ris sama temenku, udah janjian mau mancing lagi. Padahal hujan turus deres banget waktu kita sampe Eunos, tapi kita terusin juga abis udah janji sih. Bener aja sampe di Pasir Ris hujannya belum berhenti juga, malah cenderung tambah deres. Belanja minuman sebentar di NTUC, trus langsung jalan kaki menuju kolam pancingnya. Baru setengah jalan tiba-tiba hujannya jadi deres banget, kita berdua langsung lari. Tapi kita lari kearah yang salah, karena jalanan yang kita tuju ternyata banjir, air hujannya kebanyakan jadi tergenang gitu soalnya tempatnya tuh agak rendah dari jalan raya. Alhasil sepatuku basah deh, untungnya aku bawa payung jadi kepala sama badanku nggak kebasahan.

Baru mulai mancing handphoneku bunyi, orang kantor pusat yang telepon. Pasti ada masalah, sambil bertanya-tanya aku jawab tuh telepon. Bener aja ada hasil analisa yang nggak bener, kalau udah begini hilang deh “mood” untuk mancing. Mulai deh aku sibuk telepon sana-sini, temen-temenku juga kelihatan jadi “bosen” ngeliatin aku sibuk kaya begitu. Habis mau gimana lagi, tanggung jawab kan harus dijalananin…..

Jam setengah sebelas kita pulang, dapet 4 ekor. Padahal kalau nggak hujan aku yakin pasti bisa dapet lebih banyak lagi, tapi bersyukur deh masih dapet yah. Sampe rumah udah setengah duabelas malem, semua udah tidur. Mandi trus makan malem, abis itu tidur deh.

No comments:

Post a Comment