Thursday, January 04, 2007

Kamis, 04 Januari 2007

Setelah libur lumayan panjang (5 hari), badan sama pikiran tuh susah banget untuk diajak kerja. Masih kepikiran “libur” aja, kaya mesin kalau udah lama nggak di hidupin sedikit bermasalah waktu mulai di “start” lagi. Kalau udah begini jadi berandai-andai, andaikan nggak perlu keja tapi punya duit banyak pasti enak kali ye….. atau punya perusahaan sendiri jadi nggak terikat dengan waktu …hmmm… dasar manusia maunya enak melulu. Jaman sekarang mana ada nggak kerja tapi bisa punya duit banyak, kecuali emang dari nenek moyang kita memang udah kaya raya dan kita cuma nerusin doang gitu.

Belum sampai di kantor, masih di dalem bis udah denger banyak cerita dari temenku kalau banyak masalah terjadi selama aku libur. Udah kebayang deh nanti bakal di teleponin sama orang kantor pusat yang pada mau komplen sama aku. Kalu udah begini jadi tambah males deh buat dateng kerja, tapi apa mau di kata ……. Aku harus kerja untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian …he…he…he….

Bener aja, baru aja aku duduk di mejaku telepon bunyi. Mulailah hari yang “penuh duka”, segala macem komplen keluar dari mereka. Aku sih jadi pendengar yang “budiman” aja, padahal hati sih panas juga. Bukan aku yang salah tapi aku yang kena marah, orang bilang “resiko jabatan” gitu. Udah kena marah, kerjaan juga banyak banget. Aku bilang sama temenku, peruntunganku di tahun 2007 ini pasti bagus. Baru mulai kerja aja sampel dari semua terminal yang aku jaga datang ke laboratorium untuk di test kualitasnya sebelum di jual. Mulai dari pagi sampai mau pulang aku masih sibuk dengan kerjaanku, sampai makan siang aja hampir jam 3 sore. Wuahhhhh bener-bener “hoki” deh …..hik….hik…hik…..(nangis sambil guling-guling)

No comments:

Post a Comment