Wednesday, January 03, 2007

Rabu, 03 Januari 2007

Hari ini aku masih cuti, masih mau santai dulu nikmatin suasana liburan tahun baru. Lagian cutiku untuk tahun ini masih banyak banget, untungnya boleh di bawa sampai akhir 2007 jadi nggak “hangus” gitu. Hari ini bangun agak siang, mungkin kecapean mancing kemaren. Gara-gara mancing mukaku jadi kaya kepiting rebus, merah banget. Semalem tidur rasanya muka tuh panas banget, lain kali kalau mau mancing siang-siang mesti pakai “sun block” kali yee… biar nggak “angus” kaya begini. Padahal aku duduk di bawah payung, tapi pantulan sinar matahari dari air kolam ternyata bisa bikin muka dan tanganku berubah warna…….. kaya “bunglon” aja yah …….hik…hik…hik…..

Sorenya sekitar jam 3 lebih nganterin Lita ke dokter untuk “check-up”. Pulang dari sana, Lita langsung masak “spaghetti”. Ceritanya hari ini kita mau coba jadi orang Italia…he….he…he…. Cuma mau pengumuman, Lita tuh “jago” masak spaghetti. Udah dibuktiin beberapa kali, pernah kita undang temen dateng kerumah trus Lita masak spaghetti dan dipuji kalau makanannya enak, trus kita juga pernah dimintain tolong sama gereja untuk masak spaghetti dan sekali lagi dapet pujian dari beberapa orang yang nyobain masakannya Lita. Aku juga selama di sini, makan spaghetti yang paling enak yah dimasakin sama dia di rumah. Bukan karena istri jadi di belain, mamiku sendiri bilang enak…..he…he….he…. jadi kesimpulannya spaghetti masakan Lita emang “best’ deh…..

Malemnya keluar sebentar sama temen, duduk-duduk di pub kecil deket “Six Avenue” daerah Bukit Timah. Tempatnya lumayan enak, bisa karaokean lagi dan yang paling penting pengunjungnya nggak terlalu banyak jadi bisa relaks. Pulangnya hujan gede banget, nunggu sebentar tapi hujannya nggak mau berhenti. Akhirnya kita putusin untuk berlari menembus hujan ……. Puitis nggak ….??????

No comments:

Post a Comment