Wednesday, January 31, 2007

Rabu, 31 Januari 2007

Pulang kerja aku sama Lita pergi ke “IKEA”, mau cari lemari untuk tempat taruh peralatan masak. Peralatan masak kita makin lama makin banyak, sampai tempat yang biasanya dipakai untuk simpen nggak muat. Belakangan ini kita memang mulai beli sedikit demi sedikit peralatan masak, maksudnya kalau kita nanti jadi buka warung semuanya udah tersedia. Tiap bulan kita beli satu atau dua barang, jadi nggak terasa ngeluarin uangnya tahu-tahu udah komplit. Kalau mau beli semuanya sekalian, wah bisa “ngenes” rasanya hatiku……….

Sampe rumah langsung “merakit” lemari yang kita beli, mamiku ngeliatin dengan muka bingung. Mungkin baru pertamakali dia lihat orang beli lemari tapi harus merakit sendiri, di Jakarta kan nggak ada barang kaya begini. Semuanya serba enak, pilih, bayar, trus dianterin sampe dalam rumah nggak perlu ngangkat sendiri. Menurut aku mereka “rugi” nggak ngerasain gimana “fun” nya merakit barang yang kita beli sebelum bisa dipakai.

Awalnya agak bingung juga, tapi setelah selesai baru kita sadar kalau ternyata lemari itu lebih bagus dari yang kita bayangkan. Keberadaannya di deket lemari es memang cocok banget, Lita sampe terkagum-kagum ngeliatin tuh lemari. Aku biarin deh dia mengagumi hasil karya kita berdua, soalnya aku mau mandi dulu bau keringet neehhhh……

Nonton bola “final first leg” Asia Cup antara Singapura VS Thailand sambil makan gado-gado, mmhhh enak banget. Singapore menang 2-1, tapi ada sedikit kericuhan karena keputusan wasit memberi “hadiah” penalti buat Singapore padahal waktu tinggal 10 menit lagi. Menurut wasit pemain belakang Thailand menarik baju pemain Singapura di kotak penalty, padahal dari tayangan ulangnya aku lihat pemain Singapura memang jatuh sendiri nggak di tarik. Akhirnya Singapore menang 2-1, tapi mereka harus terbang ke Thailand untuk second leg hari Minggu. Kalau Thailand bisa menang lebih dari dua gol, mereka akan menjadi juara. Kesempatan masih terbuka, kita lihat saja hari Minggu deh…..

No comments:

Post a Comment