Thursday, December 07, 2006

"Nggak sabar deh"

Nggak ada “mood” kerja hari ini, soalnya nanti sore mau pulang ke Jakarta. Ngeliatin jam terus, maunya cepe-cepet jam 2 sore gitu. Rencananya aku mau ambil “time off” hari ini (pulang lebih cepet) nggak perlu ambil cuti, simpen cutinya buat yang lain …he…he..he..
Kalau mau pulang kaya gini tuh semanget banget rasanya, tapi pas balik kesini wah tiba-tiba badan rasanya pegel-pegel males untuk balik kerja lagi. Aku ngebayangin, kalau “usaha”ku udah maju, nggak perlu kerja lagi sama “orang”. Waktu kita yang atur sendiri, pasti hidup ini jadi lebih “indah” yah ………. Mimpi kali yeeee…..

Semalem sudah siapin semua barang yang mau di bawa, jadi hari ini nggak perlu “kalan-kabut”. Barusan hujan turun deres banget, suasana di laboratorium jadi tambah dingin dan tahu kan kalau dingin badan jadi males bergerak, mau tidur jadinya. Suasana hati dan pikiran memang menentukan “mood” kita setiap harinya, kalau lagi seneng kerja apa juga pasti “happy”. Tapi kalau lagi banyak masalah, semuanya jadi nggak bener, maunya marah melulu. Sebenernya nggak bagus, tapi susah juga sih untuk kontrolnya. Satu-satunya jalan yah coba untuk “enjoy” aja, jangan terlalu “kesusu” kata orang jawa (maksudnya serius yang berlebihan) …..alon-alon asal kelakon yah mas…….

Sebenernya malem ini ada “shipment” buat Changi Airport, aku sudah siapin semuanya dan handover ke temenku. Mudah-mudahan semuanya nggak ada masalah, biar bisa enjoy di Jakarta. Udah mikirin dari semalem mau makan apa kalau sudah sampe di Jakarta, pokoknya udah banyak rencana deh dan mudah-mudahan bisa terlaksana gitu ………he…he…he…. Nanti aku ceritain deh gimana serunya ……. Bye …bye…..

No comments:

Post a Comment