Saturday, December 02, 2006

Sabtu, 02 Desember 2006

Pagi-pagi pergi kepasar sama Lita, seperti biasa belanja untuk keperluan masak rantangan Minggu depan. Hari ini aku nggak kerja, jadi nanti bisa maen bulutangkis deh sama temen gerejaku. Jam 10 kurang aku sudah sampe di Bukit Gombak Stadium, belum ada yang dateng. Pemanasan sebentar sambil nunggu orang-orang pada dateng, sampai aku udah berasa “kepanasan” masih belum pada dateng juga. Mulai “panik” nelpon sana sini, akhirnya ada juga yang dateng tapi cuma 4 orang doang. Kalau begini alamat badan nanti pada pegel-pegel deh, abis mau gantian sama siapa maennya lha orangnya pas banget gitu, malah bookingnya 2 jam lagi …….waduh….waduh….pinggang mau patah rasanya…..

Pulang dari Bukit Gombak di anterin sama temen yang bawa mobil, buru-buru mandi mau makan siang barengan sama mamiku dan Minah (Lita kerja). Hari ini mami masak ikan tauco, tadi pagi sebelum berangkat aku udah cium baunya ….. wahhhhhh enak banget….. bisa di bayanginkan baunya aja sudah enak …. Apalagi rasanya …. Jangan pada “ngiler” yah ….he…he…..he….

Sekitar jam 6 sore terima SMS dari orang kantor, ada kapal “loading” untuk Changi Airport. Kacau deh, tadinya mau santai-santai dirumah tapi sekarang mesti pergi kekantor untuk bikin reportnya. Sebenernya aku bisa bikin di rumah, tapi karena mereka butuh report yang “original” untuk di kasih ke kapten kapal, jadinya aku harus pergi kekantor untuk siapin itu semua. Kesel juga sih, tapi mau di bilang apa ….. namanya juga kerjaan (cari selembar dollar tuh memang nggak gampang yah)…..

Jam 9 an sampe rumah, langsung mandi dan terus makan sama Lita. Kasihan dia nungguin aku, biasanya “weekend” tuh waktunya aku sama dia “males-malesan” bisa di bilang memanjakan diri gitu lah. Sorry ya non …. Bukan aku yang mau kekantor, tapi aku nggak punya pilihan lagi yah ……

No comments:

Post a Comment