Friday, December 15, 2006

Jumat, 15 Desember 2006

Semalem mami bilang, tangannya terasa sakit juga jadi aku putusin untuk pergi ke dokter pagi ini. Lita juga mau ikut nganterin, mungkin dia juga khawatir kalau-kalau ada tulang yang patah. Tapi kemaren aku udah rasain pake tanganku sih nggak ada yang patah, udah gitu aku suruh tarik nafas panjang dia bilang nggak berasa sakit. Kalau ada yang patah pasti dia udah kesakitan banget waktu aku pijitin kemaren, yah mudah-mudahan nggak ada apa-apa yah.

Jam setengah sembilan kita berangkat, Lita ikut sekalian nanti berangkat kekantor. Untung dokternya udah dateng, jadi begitu kita sampe langsung di suruh masuk sama susternya. Dokternya udah setengah tua, aku rasa sekitar 40 lebih deh umurnya. Dari penampilannya kelihatan orangnya ramah, dan kelihatannya sabar. Dia periksa mamiku, sambil ngobrol-ngobrol pake bahasa Chinese dia terangin ke mamiku bahayanya kalau orang yang sudah berumur jatuh. Bisa kena stroke di tempat dan kebanyakan nggak ketolong, mangkanya dia bilang sama mamiku untuk hati-hati lain kali. Dia juga bilang sama aku, kalau bisa di kamar mandi di kasih pegangan tangan yang nempel di tembok, jadi kalau mau jatuh mamiku bisa pegangan. Setelah selesai periksa, dokter bilang mamiku nggak apa-apa, cuma karena benturan jadi badan dan tangannya berasa sakit nanti di kasih obat untuk oles dan minum. Dokter juga bilang, untungnya mamiku agak gemuk, jadi benturannya tuh ketahan sama dagingnya jadi akibat benturannya nggak sampai matahin tulangnya.

Sorenya aku janjian mau pergi mancing sama temenku, abis bosen banget rasanya di rumah nggak ngapa-ngapain. Cuma makan, tidur, nonton TV trus bengong, kalau Lita juga nggak kerja sih enak ada yang temenin aku. Jam 5 sore aku ketemuan di Yishun, dari sana langsung ke Pasir Ris. Sekitar jam 6 sore kita mulai mancing, mungkin nasibku lagi bagus, aku dapet ikan “siakap” (Sea Bass) beratnya hampir 7 kilo. Udah lama banget nggak pernah dapet gede kaya begini, seneng banget rasanya. Temen-temenku juga pada seneng, total kita dapet 6 ekor.

No comments:

Post a Comment