Friday, December 29, 2006

Jumat, 29 Desember 2006

Kabar gembira, aku kerja cuma setengah hari. Management kasih semua karyawan yang tidak kerja shift setengah hari kerja. Sebenernya aku juga udah males banget kerja hari ini, biasa deh “holiday mood” he..he…he… Maunya tuh santai di rumah, atau keluar jalan-jalan “cuci mata”. Udah gitu kebanyakan orang pada cuti untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, jadinya kantor sepi banget (hampi-hampir kaya kuburan….hik…hik…hik ). Apalagi kalau lihat acara di TV, akhir-akhir ini banyak ditayangkan acara yang menceritakan tentang tempat-tempat untuk liburan akhir tahun. Trus jadi ngebayangin, kalau aku lagi liburan sekarang tuh lagi ngapain yah…… Semakin dipikirin, jadi semakin males deh untuk kerja….ha…ha…ha…. Mangkanya bikin perusahaan sendiri yah……. Jadi bebas atur waktunya….belum sanggup cing…..

Begitu denger berita kalau kerja cuma setengah hari, langsung aku telepon temenku. Ajakin dia mancing, dia kan punya usaha sendiri jadi nggak masalah deh buat dia. Rencananya kita mau mancing sore ini, sekitar jam 4-an. Mudah-mudahan nggak hujan lagi jadi bisa enjoy deh nanti.

Jam 4 sore aku dijemput sama temenku, nggak jadi mancing ke Pasir Ris. Dia ngajak mancing di Bedok Jetty, aku sih belum pernah ke sana jadi mau aja deh. Kita jemputin juga temen-temenku yang lain trus berangkat sama-sama. Sampai di sana sekitar jam 6 sore, banyak banget orang di sana. Ada yang mancing, duduk-duduk, olah raga (lari), main sepeda, pokoknya masing-masing punya kesibukannya sendiri-sendiri. Aku nggak nyangka bakalan rame kaya begini, kirain sih sepi jadi bisa bebas mancingnya nggak takut “nyangkut” sama punya orang. Udah terlanjur lah, dinikmatin aja yah.

Jam 10-an kita pulang, cuma dapet ikan kecil-kecil sekitar 30 ekor deh. Kata temenku, ikan jenis itu enak untuk di “pepes”. Aku bingung, ikan sekecil itu mau di pepes ….????? Gimana makannya, udah gitu kelihatannya ikan tadi banyak tulangnya lagi. Aku sih iyain aja, nggak mau bikin orang jadi “kecil hati” (artinya sedih, bahasa melayu Singapura) …..he…he…he….

No comments:

Post a Comment