Sunday, December 03, 2006

Minggu, 03 Desember 2006

Kemarin ada kejadian memalukan,……tapi kalau dipikir-pikir lucu juga sih,…
Berangkat main badminton di Bukit Gombak,.. aku naik bus. Di bus,….ada perasaan aneh sedikit,….perasaanku,.. semua orang kok ngelihatin aku yah,…tapi aku cuekin ajah, aku maklum kok, aku memang ganteng seperti Keanu kan,…
Trus nyambung naik MRT,…eh lagi-lagi dilihatin orang lohhh….mungkin cuma perasaanku aja kali yeee

Sampe di sana, ternyata belum ada yang dateng,…ya udah aku ke toilet dulu…eh,…ga sengaja ngelihat bayangan diri di kaca,…langsung kaget setengah matiiii
Aiyoooh ternyata aku keluar rumah tanpa sisiran,…..jadilah rambutku amburadulll. Padahal tadi udah ge-er banget merasa diri seperti Keanu,…..duh malu banget rasanya…..

Gereja ternyata masih penuh juga, rupanya masih banyak juga yang belum pulang kampung. Seneng juga sih rasanya, soalnya biasanya tuh gereja sepi pengunjung kalau sudah masuk bulan Desember. Pulang gereja nunggu taksi lama banget, akhirnya kita putusin naik bis aja deh soalnya udah mau hujan. Sampai rumah langsung makan siang “rame-rame”, hari ini kita masak “nasi uduk”, semur tahu tambah telor, dan Minah juga goreng bakwan. Wuah….. enak banget, berasa lagi di Indo aja deh jadinya….he…he…he….

Sorenya aku janjian “mancing” sama temenku di Pasir Ris, kali ini Lita mau ikutan. Sampe di sana sekitar jam 3 an, temenku cuma dapet 2 ekor udah gitu ikannya "imut" lagi. Dia bilang “parah”, ikannya pada nggak mau makan. Dari sekitar 120 an ekor ikan yang di lepasin, kira-kira cuma 50 ekor saja yang sudah “kena” pancing udah gitu kecil-kecil lagi. Kelihatan memang orang-orang yang mancing juga pada bosen, soalnya mereka bayar 100 dollar satu orang dan uangnya tuh untuk "sewa" kolam dan beli ikannya, semuanya ada 25 orang jadi totalnya tuh 2500 dollar lho……. nggak sedikit kan….. pantesan aja mereka pada kesel…..Mereka bilang lain kali nggak mau lagi bikin acara kaya begini lagi, buat mereka dapet sedikit nggak apa-apa asal ikannya gede jadi puas "fighting" nya.

No comments:

Post a Comment