Friday, December 01, 2006

Jumat, 01 Desember 2006

Semalem bangun jam 3 pagi, ada kerjaan bikin report buat “shipment” untuk Changi Airport. Kalau kerja sampai kaya gini, aku dapet libur hari ini. Lumayan juga bisa istirahat di rumah, lagian hari ini aku memang berencana ngambil cuti soalnya mau lihat mobil buat Lita nganterin kateringan. Kita mau beli mobil, tapi bukan mobil pribadi karena harganya mahal. Kita mau ambil mobil, tapi atas nama perusahaan temenku, jadi harganya bisa jauh lebih murah. Di sini mobil pribadi sama mobil untuk usaha beda harganya, mobil yang di pakai untuk usaha tuh lebih murah tetapi kebanyakan yang boleh di pakai untuk usaha cuma “mobil van” saja.

Temenku jemput sekitar jam 12 siang, dari rumah langsung pergi nganterin temenku dulu untuk beli pompa di daerah Beach Road. Dari situ kita langsung menuju Ubi deket Eunos untuk ngelihat mobil. Ada macem-macem model, dari yang kecil sampai yang besar. Setelah lihat-lihat aku tertarik sama satu mobil, warnanya “merah” (sesuai dengan kemauan Lita), kondisinya juga masih bagus. Langsung aku minta itungin “breakdown”nya sama salesmannya. Dia kasih aku 2 mobil untuk bahan perbandingan, nanti di rumah aku mau kasih tahu Lita semuanya biar bisa di putusin mau beli yang mana.

Habis selesai lihat mobil, kita pergi mancing ke Pasir Ris. Cuaca sedikit “mendung” di tambah gerimis pula. Setelah lebih dari tiga jam “mancing”, cuma dapet tiga ekor. Biasa deh kalau cuacanya nggak mendukung, ikannya juga pada “males” makan umpan kita. Dari pada nggak dapet apa-apa lumayan juga deh, aku bawa satu pulang kerumah. Rencananya mau minta mamiku masak sama “tauco” …… pasti enak banget deh…..

No comments:

Post a Comment