Wednesday, December 13, 2006

Rabu, 13 Desember 2006

Semalem sampe rumah sekitar jam delapan kurang, selesai bongkarin barang langsung mandi trus makan malem sama-sama. Ngobrol sebentar sambil “download” gambar dari kamera, ada lebih dari 70 photo yang aku ambil dari mulai awal sampai akhir acara kawinannya adiknya Lita. Selesai download, rame-rame kita lihat hasilnya lewat “laptop” ku di kamarnya mami. Habis selesai lihat dan kasih komentar tentang photo-photonya kita langsung siap-siap tidur, baru terasa badan tuh kayanya udah nggak mau bediri lagi. Seneng udah sampe Singapura lagi, sedih juga ninggalin yang di Jakarta…… yah pokoknya campur aduk deh rasanya.

Pagi bangun badan rasanya kaya abis di “gebukin” orang satu kampung, pegel-pegel dan ototku tuh rasanya pada “kenceng”. Paksain mandi karena mesti kerja hari ini, nanti di kantor mau minum “lemsip” (obat flu) biar nggak jadi sakitnya. Pergi ke kantor sambil bawain barang pesenan temenku, Lita juga bawain aku “emping” manis dan kue lapis untuk di bagiin ke temen-temen kantorku. Kadang memang suka nggak enak kalau pulang kampung nggak bawa apa-apa ke kantor, padahal bukannya nggak mau ngebawain, tapi beratnya itu lho dan kalau mau bawa tuh mesti banyak karena orangnya juga banyak. Kalau ada yang nggak kebagian nanti sedih atau kecewa lagi.

Habis makan siang badanku rasanya tambah nggak enak, berasa dingin banget tapi sebenernya badanku tuh panas banget. Telpon Lita kasih tahu kalau aku nggak enak badan, dia bilang nanti mau “kerokin” kalau aku udah sampe rumah. Kalau udah begini waktu tuh rasanya lambat banget, pengen cepet-cepet pulang tapi belum jam lima …..gimana dong…….?????

No comments:

Post a Comment