Wednesday, December 06, 2006

"Ke Jakarta aku kan kembali"

Denger dari Lita, salah seorang panitia Natal di gereja kita telepon. Katanya mereka mungkin akan pesen makanan dari kita buat acara Natal tahun ini. Seneng banget dengernya, tapi tahu nggak berapa banyak yang di pesen ……….. buat makan 350 orang …… kaget banget aku dengernya (untungnya nggak pengsan). Mamiku sama Minah juga seneng banget denger kita mau dapat “job” lagi, mereka juga kaget begitu di kasih tahu berapa orang yang mau makan. Sekarang kita semua lagi “mikir” makanan apa yang mau kita tawarin sesuai dengan “budget” panitia. Aku sih udah ngebayangin gimana “cape” nya nanti, tapi nggak apa-apa kalau di kerjain sama-sama semuanya pasti jadi lebih ringan rasanya.

Pulang kantor langsung kerumah, udah janji sama mamiku mau bersihin “filter” air untuk kolam ikanku. Sudah beberapa hari ini kata mamiku airnya bau, kalau sudah begini harus di cuci filternya, kalau nggak nanti ikannya pada mati. Ternyata beneran kotor tuh filter, pantesan airnya juga jadi “butek” soalnya di dalemnya sudah penuh sama kotoran, jadi nggak bisa di tambah lagi. Setelah bersih semuanya, aku coba untuk start motor penghisap airnya. Nggak bisa hidup, aku jadi panik ………. Kalau beneran nggak bisa hidup bisa kacau neehhhh. Aku ganti sikringnya masih nggak bisa juga, akhirnya aku coba ketok-ketok motornya (biasanya motornya tuh macet) …… untung bisa hidup lagi, kalau nggak mesti beli yang baru berabe deh, soalnya harganya lumayan mahal tuh.

Habis makan malem, kita siapin barang yang mau di bawa ke Jakarta besok. Pemberitahuan buat temen-temen, besok malem aku sama Lita pulang ke Jakarta soalnya adiknya Lita mau nikah hari Minggu ini. Hari selasa tanggal 12 baru balik lagi ke Singapura, cuma 5 hari jadi nggak lama kok……. Jangan takut aku pasti kembali ….he….he…he….

No comments:

Post a Comment