Saturday, December 09, 2006

"Shopping yuk"

Hari ini kita dapet tugas untuk bantuin hias kamar “penganten”, sebenernya sudah di hias sama salah satu Ii nya Lita, tapi masih kurang “wah” gitu. Semalem udah beli barang-barang yang di butuhin, pita warna merah, kain merah buat pintu rumah dan bunga palstik buat di tempel di kamar tidur penganten. Untungnya aku dulu sering ikutan jadi panitia Natal bagian dekorasi dan Lita juga orang interior, jadi menghias tuh bukan masalah buat kita. Baru setengah jalan kita tinggal dulu, nanti malem di terusin lagi soalnya mau Lita mau kesalon buat beresein rambut, cream bath, meni dan pedi pokoknya manjain diri deh. Aku juga ikutan potong rambut sama cream bath, lumayan kepala sama pundak di pijit-pijit rasanya uaahhhhh… enak juga …. Yang bikin tambah enak …. Harganya itu lho….murah meriah….he…he…he….kalau di bandingin sama Singapura yah kaya bumi sama langit.



Selesai manjain diri dan makan di Mall Ambasador, kita di jemput sama sopir (kalau di Jakarta, kita selalu di sopirin kalau pergi kemana-mana, Ii nya Lita nggak kasih kita nyopir sendiri) trus pergi ke Pasar baru mau belanja barang titipan temen-temen dari Singapura. Aku juga mau beli” Bet” buat maen tennis meja, soalnya belum lama ini ada temen gereja yang ngajakin untuk maen tennis meja, lagian Lita juga “lumayan” jago maen gituan.

Abis beli bet tenis meja, kita pergi ke Matahari untuk cari tas pinggang titipan temen. Kita masuk ke “Matahari”, ternyata di sana lagi sale gede-gedean (cuma 4 hari doang). Sebagian besar barang yang di jual ada diskonnya, dari 20-50 persen. Udah gitu ada tambahan lagi 20 persen potongan harga, tapi kita mesti ambil kuponnya dulu di bagian informasi (ngantri gitu kaya orang mau ngambil beras jatah….. he…he..he…). Bayangin kalau pertama udah diskon 50 persen di tambah lagi 20 persen, totalnya kita bayar cuma 30 persen doang dari harga barangnya…..murah nggak tuh….????? Aku bilang sama Lita mungkin toko ini udah mau “bangkrut” kali, mangkanya dapet diskon sampe gede kaya begini..hik…hik…hik….



Pulang udah malem, masih harus nerusin hias kamar penganten sama pintu rumah. Cape rasanya, tapi seneng habis belanja dengan diskon yang gede. Bagi-bagi tugas buat acara besok, trus kita tidur. Mudah-mudahan besok semua acara bisa berjalan lancar yah ……

No comments:

Post a Comment