Friday, December 22, 2006

Jumat, 22 Desember 2006

Setiap tahun kantor pusat selalu ngadain acara Christmas Lunch, semua karyawan diundang untuk datang ke sana. Cuma orang yang kerja shift nggak datang karena mesti kerja (kasihan deh sama mereka), laboratoriumku nggak pernah tutup satu haripun selama setahun penuh. Mungkin kalau ada kebakaran atau bom meledak di Jurong Island baru tutup kali yeeee…..he…he…he…..choy….choy….choy….. Hari ini kita kerja setengah hari, jam 12 siang nanti ada bus yang nganterin ke kantor pusat kita di dekat Tanjung Pagar area. Kayanya tahun ini nggak banyak yang dateng, karena banyak orang laboratorium yang cuti. Makanan yang di sediain tuh biasanya enak-enak, ada yang halal juga soalnya ada beberapa karyawan yang muslim gitu. Hari ini rencananya aku nggak mau ikutan ke sana, mau langsung pulang bantuin masak di rumah. Kasihan mami sama Minah dirumah “berjuang” berduaan doang, Lita juga setengah hari kerja jadi nanti kita rame-rame ngerjainnya biar cepet selesai. Dia sih ambil cuti, bukan karena ada acara di kantornya.

Selesai masak sekitar jam 5 sore, trus mandi dan siap-siap mau nganterin makanan sekalian kita juga diundang untuk acara ulang tahunnya. Naik taksi berdua sama Lita, bawaan lumayan banyak repot juga sih. Kalau begini rasanya pengen buru-buru beli mobil sendiri, jadi nggak perlu repot cari taksi kalau mau nganterin makanan. Rencananya sih tahun depan kita mau beli mobil sendiri, tapi bukan mobil pribadi gitu, tapi mobil yag dipakai untuk usaha (goods car) karena harganya jauh lebih murah dari mobil pribadi. Kalau cuma untuk nganterin katering dan pesenan pesta sih udah ok deh, nanti kalau bisnis sudah bagus dan mampu baru deh beli mobil yang bagusan.

Acara selesai sekitar jam setengah sepuluh malem, habis beres-beres baru kita pulang. Kebanyakan orang bilang makanannya enak banget, seneng deh rasanya. Cape-cape masak tapi puas kalau dikasih komentar kaya begitu. Tuan rumah yang pesen juga bilang makanannya ok, sampai rumah mami dan Minah pasti seneng kalau dikasih tahu makanannya dipuji enak.

No comments:

Post a Comment