Saturday, December 30, 2006

Sabtu, 30 Desember 2006

Pagi-pagi seperti biasa berduaan pergi ke pasar, udara masih berasa dingin banget. Berasa kaya di puncak deh, cuma kalau ngomong nggak keluar asep doang he…he…he… Kabar gembira, kita dapet pesenan lagi. Kali ini bukan dari orang gereja atau temen kita, temen kita yang tanggal 22 pesen makanan untuk ulang tahun anaknya telepon aku. Dia bilang, “bos’ nya mau pesen makanan dari kita. Si bos ini ternyata dateng waktu acara malam itu, dia cobain semua masakan kita dan ternyata “cocok” dengan lidah mereka ….syukur….syukur….Puji Tuhan…. Alhasil dia pesen juga buat besok sore (untuk 20 porsi), menunya sih hampir sama dengan yang di pesen temen gerejaku itu jadi nggak ada masalah deh.

Selesai belanja, seperti biasa kita sarapan sambil minum teh manis. Ngobrol-ngobrol sambil minum teh pagi-pagi tuh nyaman bener rasanya, kegiatan yang “murah” tapi efeknya besar banget buat kita. Kita cerita apa aja, pokoknya bebas deh. Masalah kerjaan, temen atau masalah kita sendiri. Biasanya kalau udah habis keluar pagi kaya gini, hati tuh rasanya lega banget. Pikiran yang “mumet” jadi seger lagi, udah gitu sku sih seneng aja perhatiin orang-orang. Mereka punya kesibukannya sendiri, tanpa perduli dengan lingkungan sekitarnya. Aku ngebayangin kalau punya “kamera” yang bagus, aku mau photoin tuh kegiatan mereka pasti asyik deh…….

Abis maem siang,…kita semua pergi ke Bugis,…nganterin yang pada mau pulang kampung bela beli ini itu buat oleh2. Untungnya hari ini cuacanya bagus, panas nggak tapi nggak hujan juga. Naek bis ke Clementi trus nyambung MRT ke Bugis, sampe di sana ternyata banyak banget orang yang pada belanja di sana. Berasa lagi belanja di Pasar Baru deh kalau begini, desek-desekan tapi bedanya di sini masih teratur nggak semerawut kaya Jakarta. Kita puter-puter di Bugis kurang lebih 2 jam, trus ke Bukit Timah Plaza mau beli vitamin buat mamiku. Tadi toko yang di Bugis lagi kehabisan stok, mereka bilang Bukit Timah punya stoknya jadi sebelum pulang kita mampir dulu ke sana. Habis beli buah-buahan di NTUC kita langsung pulang, cape juga rasanya. Kakiku pada pegel-pegel, mau tidur lagi aaaahhhhh……..

No comments:

Post a Comment