Saturday, September 16, 2006

"Anak Asuh"

Hari ini ijin sama "boss" untuk nggak dateng kerja. Ada Lomba Masak di gereja jam 3 sore nanti, aku jadi "PIC" nya. Hari sabtu aku kerja "alternate", jadi kalau sabtu ini kerja berarti sabtu depannya ya libur dong. Kerjanya cuma setengah hari doang.

Pagi ini pergi kepasar untuk belanja keperluan lomba sore nanti and seperti biasa kalau kita ke pasar pagi-pagi untuk belanja, pasti ada "reward" nya .... he...he..he.... "jajan" dong....... Minum teh manis sambil makan makanan "food court" di dekat pasar pagi-pagi tuh enak banget, udara masih dingin dan seneng aja ngeliatin orang yang "mundar-mandir" di pasar. Setelah puas duduk-duduk, kita pulang, lagian kelihatannya udah mau hujan tuh..... mungkin sudah masuk musim hujan kali yeee... soalnya udah berapa hari ini mendung dan ujan terus.

Jam 9 pagi ada "bulutangkisan" sama temen gereja, jadi abis mandi aku pergi maen bulutangkis dan Lita pergi ke kantor. Abis maen bulutangkis sekitar jam 11an, langsung ke gereja "nyiapin" tempat dan barang-barang yang akan di pakai nanti.
Ternyata tenda udah di pasang,...sipp!. Tinggal siapin meja yang mau di pakai. Untungnya beberapa "pemuda" di gereja yang bantuin, jadi ngerjainnya "keroyokan" lahhh.

Lomba masak ini tuh ceritanya dibuat dalam rangka "bulan keluarga".
Di gereja ada program "anak angkat". Anak-anak yang lagi sekolah dan kuliah di sini, yang jauh dari ortunya, di "kasih" orang tua asuh. Nah ini yang disebut "Keluarga Rohani".
Kaya aku dan Lita walaupun belum punya anak "biologis", tapi kita punya 5 orang anak yang begitu lahir udah langsung "gede" he...he..he.... Gedenya gak tanggung-tanggung loh,... mereka semua tuh anak kuliahan. Kaget juga sih ketemu sama anak-anak kita yang tingginya sama dengan kita.

Seneng banget semuanya berjalan dengan baik, semua peserta juga kelihatan menikmati acara ini. Mudah-mudahan ke "akrab" an antar "keluarga inti" dan "keluarga rohani" di saat perlombaan berlangsung bisa di pertahankan selamanya.

No comments:

Post a Comment