Friday, September 08, 2006

"TAU RASA!! :("

Hari yang aku tunggu-tunggu datang juga, seneng banget rasanya. Aku nggak kerja hari ini, mau pergi mancing sama temenku siang nanti. Karena aku nggak kerja, jadi aku ambil alih tugas Lita untuk nganterin makanan pagi ini. Setelah makan pagi kita berangkat dari rumah, Lita ke kantor dan aku nganterin makanan. Aku naik sepeda, mulai dari rumah yang pertama trus ke dua dan ketiga. Yang ke empat Lita yang nganterin sekalian berangkat kerja. Habis selesai nganterin makanan, mampir ke pasar untuk belanja. Ada yang mesen makanan untuk besok, 25 orang makan. Menunya soto ayam, sambel goreng udang, perkedel dan asinan. Biasa deh kalau orang Indonesia disini kalau ada acara maunya makan makanan negeri sendiri, kangen kali sama makanan Indonesia.

Baru aku ngerasain nganterin makanan ke rumah “customer” kita dan abis itu ke pasar, ternyata cape juga lho….. sekarang baru aku mikir, kalau aku aja berasa cape ….. apalagi Lita yah yang setiap hari nganterin makanan semenjak Minah operasi. Kasihan banget dia, tiap hari mesti kayak gitu, udah gitu mesti buru-buru ke kantor lagi setelah semuanya beres. Tadi pagi habis nganterin makanan dan belanja ke pasar, aku ngomong sama mamiku ternyata cape juga nganterin makanan meskipun naik sepeda. Mami juga bilang, sebenernya dia juga kasihan sama Lita. Dia bilang setiap hari pulang dari nganterin makanan si Lita tuh pulang “keringetan” trus buru-buru nyiapin tas dan cepet-cepet mandi, abis itu langsung pergi ke kantor. Dia nggak sampe hati sebenernya, tapi mau gimana lagi ….. maunya sih beliin Lita mobil, tapi rasanya belum tepat waktunya. Kalau usaha kita udah lebih besar, mungkin kita akan beli mobil.

1 comment:

  1. Semoga bisnis makin maju sehingga cepet kebeli boil..










    *dan bayarin anung ke spore :">

    ReplyDelete