Monday, September 18, 2006

Sendu (Bukannya Senang Duit!!!)

Cuaca hari ini masih mendung, hujan gerimis turun waktu aku sampai di kantor. Dingin banget deh rasanya begitu masuk ke dalam laboratotium. Badanku rasanya “nggak enak”, pada pegel-pegel, kecapean kali. Untung udah minum “panadol” tadi sebelum berangkat ke kantor, jadi sekarang udah berasa enakan. Banyak orang yang nggak masuk kerja hari ini, ada yang cuti, sakit dan ada juga yang nggak masuk karena harus jagain bapaknya yang masuk “ICU”. Kantor jadi kelihatan sepi, udah cuacanya mendung tambah hujan gerimis lagi makin “sendu” rasanya kerja hari ini.

Semalam Liverpool kalah 1-0 dari Chelsea, “gregetan” rasanya semalem waktu nonton pertandingannya. Ada peluang untuk menciptakan “goal” tapi di sia-siakan oleh para pemainnya, tapi sebagai pendukung sejati aku mesti tetap berharap di pertandingan mendatang mereka bisa main lebih bagus lagi. Biasanya kalau tim ini menang, besokannya aku dan beberapa orang temen kantor yang mendukung Liverpool akan pakai kaos Liverpool untuk merayakannya. Tapi kalau kalah kaya gini kan malu yah kalau kita pakai hari ini ……… nanti di ketawain orang. Udah gitu seperti biasa, temenku yang mendukung Chelsea kirim “SMS” dengan nada mengejek gitu ….. jadi tambah bosen deh rasanya …… hidup bosen !!!!

Sudah setengah hari kerja, tapi masih santai karena cuma sedikit banget sampel yang masuk untuk di “analisa”. Kalau sampai sore kaya gini, nggak tahu gimana caranya bikin mata tetap terbuka terutama habis makan siang nanti ……… ???
Akhirnya ada kerjaan, hari ini ada “shipment” jet fuel (bahan bakar pesawat terbang) untuk “Changi Airport” (lapangan terbang di Singapore). Jadi aku mesti siapin reportnya dan langsung “fax” ke Changi terminal sebelum kapal tankernya sampai di sana, kalau nggak mereka nggak mau terima “cargo” nya.

Pulang hampir ketinggalan bus, lari-lari sampai semua orang pada ngeliatin dari dalam bus, soalnya mereka udah nungguin lumayan lama. Masih mendung, buru-buru pulang sebelum hujan turun. Hari ini bawa pulang “moon cake”, ada temen kantor yang jualan jadi “support” dikit gitu…….. Di sini kalau lagi musim kue bulan, banyak banget modelnya. Dari yang paling murah sampai yang mahal banget, dari yang halal sampai yang nggak halal juga ada. Pokoknya kita di buat kebingungan, mana yang mau di beli, udah gitu lain toko kasih lain “discount” …. Tuh kan jadi tambah bingung kan ?????

No comments:

Post a Comment