Friday, September 29, 2006

Jumat, 29 September 2006

Udah tiga hari ini kerjaan di kantor kaya “pasir di laut” alias banyak banget. Setelah beberapa hari santai, saatnya buat aku untuk kerja keras ngures keringet. Biasanya kalau sudah kebanyakan kerjaan kaya gini, anak buahku yang kerja di laboratorium tuh cenderung untuk bikin kesalahan. Tekanan dari client kita tuh memang berat banget, mereka mau hasil yang cepat dan akurat. Namanya juga client, bisa ngomong bebas dan minta yang bukan-bukan. Kerja di komersial laboratorium yang menawarkan jasa analisa itu memang makan hati, kadang kita terpaksa untuk keluar dari prinsip hidup kita. Mengalah walaupun nggak salah sering aku lakuin, ada bagusnya juga sih, jadi aku lebih bisa mengontrol emosiku. Tapi aku memang “enjoy” kalau kerja di laboratorium, buktinya aku sudah kurang lebih 12 tahun kerja di laboratorium. Satu lagi, perusahaan ini adalah perusahaan pertama aku kerja sampai sekarang, nggak pernah pindah. Kalau di lihat dai sisi ini aku tuh orangnya “loyal” juga yah ..he…he…he…

Pulang kerja langsung kerumah, mau bantuin Minah sama mamiku nyiapin bahan-bahan yang mau di masak besok pagi. Besok kita ada pesanan untuk pesta selametan rumah, lumayan banyak juga masakan yang harus di siapin. Untungnya kita tuh “kompak” jadi pekerjaan yang banyak tuh cepet selesai soalnya di ‘keroyok” ngerjainnya. Ada satu orang temen kantorku yang dateng kerumah tadi, katanya sih dia mau bantuin kita. Dia tuh tertarik untuk jadi investor untuk usaha kita, dia ngajakin untuk ngegedein usaha catering sekaligus buka "warung" gitu. Mungkin tahun depan kita mau mulai “ngegedein” , masih cari-cari tempat yang cocok. Yah di doain aja deh ………

No comments:

Post a Comment