Saturday, September 23, 2006

CUKUR RAMBUT A LA LITA

Semalem ada kejadian “bersejarah”, Lita “nyukur” rambutku …… hasilnya nggak kalah dengan “babershop’ tempat aku biasa cukur. Mamiku dan Minah juga bilang bagus, Lita seneng baget dengan hasil “karya”nya. Di lihatin terus rambutku sambil senyum-senyum bangga gitu……... Dulu waktu kita “pacaran” dia yang nyukurin aku, sampai dia beli peralatannya, dari mulai gunting sampai cukuran yang pakai listrik. Dia pernah cerita kalau papinya dan adiknya juga dia nyukurin dulu waktu masih di Jakarta. Dia berhenti nyukurin aku karena pernah kejadian, waktu itu dia nyukurin aku tapi nggak tahu lagi mikirin apaan terjadi “kecelakaan”. Ada sebagian rambutku yang kebanyakan di potongnya, jadi rambutnya nggak rata gitu …. ada bagian yang “bopak” (mencolok ke dalam). Semenjak kejadian itu dia jadi kehilangan keberaniannya untuk nyukur aku lagi, tapi setelah kejadian semalem dia langsung bilang, mulai hari ini aku nggak usah nyukur di luar lagi. Seneng rasanya lihat dia seneng dan percaya diri lagi untuk nyukur aku. Jangan takut non kamu pasti bisa…….

No comments:

Post a Comment