Thursday, September 14, 2006

Kamis, 14 September 2006

Hari ini MRT nggak seperti biasanya, masih banyak ruang kosong untuk penumpang berdiri. Biasanya di tempat aku naik (Bukit Batok Station), pagi-pagi selalu penuh, kadang susah untuk masuk (naik) ke dalam MRT dan mesti tunggu kereta yang berikutnya. Kalau masih punya waktu sih nggak apa-apa, tapi kalau sudah “kepepet” gawat deh. Mangkanya aku selalu usahain berangkat lebih pagi, apalagi sekarang mesti bantuin Lita nganterin makanan dulu. Tapi “enjoy” juga sih bangun pagi-pagi trus sama-sama Lita nganterin makanan, Lita pernah bilang, dia tuh seneng banget walaupun cape tapi semuanya kita lakuin sama-sama. Ternyata “kebersamaan” itu penting lho, aku juga ngerasaiin yang sama, semuanya kalau kita lakukan bersama-sama pasti jadi lebih ringan dan lebih “happy”.

Akhir-akhir ini kerjaanku di kantor nggak terlalu banyak, mulai dari pertama dateng sampai kira-kira jam makan siang aku sudah menyelesaikan semua pekerjaanku. Tinggal nungguin kalau ada sampel yang di kirim ke laboratorium untuk di “check kualitasnya”. Jadi habis makan siang biasanya udah santai, tahu sendiri kalau habis makan, kena “AC” trus kerjaan nggak ada ….. mata rasanya berat banget. Kalau sudah begini, waktu tuh jalannya lambat banget rasanya. Untungnya hari ini ada “client visit”, trus aku lagi yang di suruh bawa keliling, kaya “tour” di laboratorium lah. Yang dateng “cewe”, biasa deh kalau perempuan pasti banyak pertanyaan. Kadang pertanyaannya tuh nggak perlu di tanya, tapi karena dia nggak tahu jadi nanya terus. Padahal aku rasa, walaupun udah aku jelasin dia masih nggak ngerti juga, cuma pura-pura aja “manggut-manggut”. Tapi namanya juga “client” jadi yah …… harus di layani dengan baik. Lumayan juga buat aku untuk ngilangin ngantuk …. he…he….he….

No comments:

Post a Comment