Monday, September 25, 2006

SINGAPORE IDOL

Semalem Singapore Idol Final disiarkan secara langsung di TV, finalistnya dua orang cowok. Jonathan Leong dan Hady Mirza, dari namanya udah ketahuan yang satu “Chinese” and satunya lagi pasti “Melayu”. Kalau lihat performance mereka semalem, menurut aku sih si Hady lebih baik dari Jonathan, tapi apapun bisa terjadi. Pemenangnya di tentukan oleh banyaknya jumlah suara yang di dapat dari publik (masyarakat) Singapore. Jadi siapa saja yang punya penggemar yang terbanyak dan rela mengeluarkan uang untuk SMS atau telepon ke nomer yang sudah di tentukan oleh penyelenggara pasti akan menang. Aku sih kurang setuju dengan cara seperti ini, bisa aja orang yang nggak bisa nyanyi tapi menang atau masuk final karena banyak “fans”nya. Mungkin karena dia ganteng atau cantik, sementara yang punya suara bagus nggak punya “look” jadi nggak di pilih deh …….

Lita@

wuihhh kalo aku sehh pilih Jonathan,...soalnya kharisma juga satu faktor penting lohhh, dan Jonathan walau ga ganteng, tapi ademm baget deh dilihatnya.
ini aku nulis pas ngedit posting santo hari ini,.. jadi dia ga tau aku nambahin kayak gini :) alamat berantem deh besok, kalau dia mbaca postingan ini :P

No comments:

Post a Comment